5 Fakta Arisan Berlian Mewah Ala Girls Squad, Artis Ini Puasa 3 Hari Agar Bisa Menang Arisan

via kumparan.com

Serumpi.com – Meskipun kini sudah jarang terdengar di media, ternyata geng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tetap eksis. Geng yang dinamakan Girls Squad ini berisikan wanita-wanita sosialita. Dan akhir-akhir ini Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan gengnya, Girls Squad jadi pembicaraan publik. Hal ini terjadi usai mereka unggah momen kegiatan arisan rutinan, momen yang dibagikan oleh Jessica Iskandar dalam kanal YouTube miliknya ini benar-benar bikin public terkejut.

Bukan arisan biasa, arisan yang dilakukan Girls Squad adalah arisan berlian. Melansir dari kumparan.com, inilah deretan fakta menarik tentang arisan berlian yang dilakukan oleh Girls Squad.

1. Berlian Bersertifikat GIA

via kumparan.com

Arisan yang digelar oleh geng Girls Squad ini sangat mewah. Para anggota Girls Squad bekerja sama dengan NK Jewelry. Berlian yang mereka jadikan arisan bersertifikat dari laboratorium Gemological Institute of America atau GIA. Jangan ditanya lagi soal harganya, karena bisa mencapai ratusan juta rupiah.

2. Pemenangnya Nia Ramadhani.

via kumparan.com

Arisan mewah ala Girls Squad ini membawa keberuntungan untuk Nia Ramadhani. Ketika diundi, istri Ardi Bakrie tersebut berhasil mengambil kertas yang berisi namanya sendiri. Dikeahui dari channel YouTube Jessica Iskandar bahwa Nia Ramadhani memang berminat mengikuti arisan berlian ketimbang dari pada arisan logam mulia lainnya, seperti emas.

3. Rahasia Nia Ramadhani Menang Arisan

via kumparan.com

Sukses mendapatkan berlian ketika arisan bersama Girls Squad, Jessica Iskandar lantas menanyakan rahasia Nia Ramadhani. Spontan, perempuan 28 tahun tersebut mengaku puasa selama tiga hari tiga malam demi bisa memenangkan arisan. Sementara Theresa Wienatha, anggota Girls Squad yang tak lain manajer Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa ibu tiga anak tersebut juga salat lima waktu tanpa bolong.

4. Membawa Produk Masing-Masing

via kumparan.com

Jessica Iskandar mengaku belum pernah ikut arisan ini sebelumnya. Arisan berlian ala Girls Squad sebenarnya sudah berjalan untuk ketiga kalinya, namun ibunda El Barack ini baru ikut untuk pertama kali. Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa setiap arisan para personel membawa produk masing-masing. Tujuannya untuk bisa saling membantu mempromosikan.

5. Menuai Beragam Komentar Warganet

via kumparan.com

Tak hanya unggah lewat channel youtubenya, Jessica Iskandar, juga mengunggah momen arisan bersama Girls Squad melalui Instagram pribadinya. Unggahan ini lantas dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang mendukung gaya mewah para anggota Girls Squad. Namun, tak sedikit yang anggap  tindakan mereka terkesan sombong.

 


Previous articleBayi Dalam Bak ini Sekarang Jadi Artis Cantik dan Dekat dengan Anak Konglomerat, Bisa Tebak?
Next article8 Rumah yang Ada Dalam Film Kartun Ini Dibangun di Dunia Nyata, Siapapun yang Lihat Pasti Tercengang

Terpopuler: