Menikah Dadakan dengan Wanita Mirip Ayu Ting Ting, Begini Kehidupan Mantan Suami Titi Dj Sekarang

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Usai bercerai dari Titi DJ, artis yang satu ini makin tak terdengar kabar kehidupan pribadinya. Ia terakhir kali diberitakan menikah dengan wanita mirip Ayu Ting Ting. Lantas, bagaimana kehidupannya sekarang?

Noviar Rachmansyah atau lebih akrab disapa Ovy Rif ini sebelumnya pernah menikah dengan Deasy Femalia. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai dua orang anak. Ovy bahkan sudah memiliki cucu dari anak hasil pernikahan pertamanya.

Cerai dari istri pertama, Ovy menikah kembali dengan diva tanah air, Titi DJ. Keduanya menikah di Makkah pada tahun 2007. Namun sayang, pernikahan mereka berakhir perceraian di tahun 2011.

Menyandang status duda untuk kedua kali, Ovy kembali menikah pada 22 Januari 2018 dengan wanita asal Surabaya. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara mendadak karena calon ayah mertua Ovy kala itu sedang sakit keras. Benar saja, satu hari setelah Ovy dan Marissa Aziz menikah, sang ayah tutup usia.

Baca Juga : 5 Fakta Arisan Berlian Mewah Ala Girls Squad, Artis Ini Puasa 3 Hari Agar Bisa Menang Arisan

Pernikahan yang terkesan sangat mendadak bukan satu-satunya alasan rumah tangga Ovy ramai diberitakan kala itu. Perbedaan usia diantara keduanya juga menjadi perhatian publik.

Kala menikah, Ovy berusia 51 tahun. Sedangkan Marissa masih muda, yakni berusia 35 tahun. Meski usia terpaut jauh, Marissa sukses mengambil hati keluarga Ovy. Ia menjadi sosok ibu tiri yang dekat dengan dua anak Ovy dari pernikahan sebelumnya.

Hal menarik lain dari diri Marissa adalah wajah dan penampilannya yang mirip artis ternama. Marissa dinilai memiliki kemiripan dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting-Ting hingga sempat membuat publik heboh.

View this post on Instagram

No caption..

A post shared by ovy /rif (@ovyrif) on

Lebih dari satu tahun menikah, kini Ovy dan Marissa nampak makin adem ayem. Keduanya tak pernah menjadi sasaran gosip miring. Sebaliknya, pasangan ini justru kerap pamer kebersamaan melalui akun instagramnya.