Pantes Kaya Raya, Sederet Artis Ini Sukses Jadi CEO di Perusahaannya Sendiri

via kompas.com

Serumpi.com – Kehidupan seorang artis memang selalu lekat dengan kesan mewah dan kaya raya. Banyak yang beranggapan jika kehidupan glamor yang menghiasi hari-hari para artis merupakan bayaran atas profesinya di dunia hiburan.

Namun ternyata penghasilan para artis bukan hanya sekedar bayaran dari kiprahnya di layar kaca. Ada banyak sumber pernghasilan lain yang membuat kehidupan artis menjadi kaya raya. Salah satu sumber penghasilan yang tak ada habisnya adalah hasil dari usaha yang mereka jalankan.

Tak tanggung-tanggung, beberapa artis bahkan menjabata sebagai CEO dari bisnis yang mereka jalani. Tak pelak, kalau kekayaan mereka seakan tidak akan habis dimakan selama tujuh turunan.

Melansir dari linetoday.com, bisnis kuliner yang sempat heboh beberapa waktu lalu rupanya sukses mengantarkan sedert artis Tanah Air menjadi pengusaha. Tak tanggung-tanggung, beberapa artis bahkan menjabat sebagai CEO pada perusahaan yang mereka kelola.

Baca Juga: Ingat Jourast Jordy, Pemain Zidan di Sinetron Lorong Waktu? Lama Tak Terlihat Begini Kabarnya Sekarang

Kesuksesan mereka di dunia bisnis terbukti dari banyaknya cabang yang mulai dibuka di beberapa kota. Bahkan beberapa bisnis mereka ada yang sudah berskala internasional lho, penasaran siapa saja artis yang kini menjabat CEO di perusahaan miliknya sendiri? Yuk simak ulasannya!!

1. Bernama PT. Onsu Pangan Perkasa, Ruben Onsu bukan hanya dikenal sebagai artis dan presenter namun juga menjabat sebagai CEO pada perusahaan yang didirikannya.

via liputan6.com

2. Dari media online bernama malesbanget.com, aplikasi pencarian jodoh, hingga marketplace untuk meminjam barang sukses membuat Christian Sugiono menjadi seorang CEO muda.

via kompas.com

3. Sejak tahun 2012, Daniel Mananta menjadi CEO dari produk fashion ternama “Damn ! I Love Indonesia”. 

via pojokasatu.id

4. Selain ngartis, Alice Norin sukses membangun kerajaan bisnis clothing line bernama 8wood. Sebuah e-commerce yang menyediakan berbagai fashion ibu dan anak. 

via republika.com

5. Dunia bisnis yang digelutianya sukses mengantarkan Luna Maya menjadi founder sekaligus CEO brand fashion wanita dan kuliner.

via kompas.com