Tak Mirip dengan Potret Dewasanya, Bayi ini Sekarang Jadi Artis Pujaan Wanita

kolase ; serumpi.com

Serumpi.com – Bayi dalam gendongan wanita ini terlihat imut menggemaskan. Sama seperti bayi lainnya, tak terlihat jika ia akan tumbuh menjadi pria penuh bakat. Bukan hanya itu, ia kini juga punya paras tampan yang berhasil memikat hati banyak wanita.

Ia memulai karir di dunia hiburan melalui sebuah boy band. Namun, di tahun 20154 ia memutuskan tak lagi bermusik dengan alasan tak lagi nyaman dan hilang semangat.

Sebelum hengkang dari boy band Super7, ia terlebih dahulu merintis karirnya di dunia akting. Jessy & 7 Sahabat (Jessy Dan Super7) menjadi tayangan yang pertama kali dibintanginya. Bisa tebak siapa?

Bocah berambut sangat tipis tersebut tak lain merupakan masa kecil Bryan Domani. Sangat sulit menebak karena potret bayinya yang jauh beda dengan yang sekarang. Namun jika Anda jeli, Anda kan menyadari jika tatapan Bryan kecil serupa dengan yang sekarang.

Baca Juga : Sering Dikira Gadis, Deretan Artis Berikut Rupanya Sudah Bersuami, Ada yang Diam-Diam Punya 4 Anak!

Dalam potret tersebut, Bryan dipeluk oleh sang ibu, Ade Domani. Wanita hebat inilah yang melahirkan Bryan di Jerman tahun 2005 silam.

Bryan lahir di lingkungan dengan agama Kristen. Agama ini ia anut hingga kelas 5 SD. Setelahnya, Bryan memilih menjadi mualaf dan tetap menjadi muslim hingga sekarang.

via tribunnews.com

Bryan bukanlah satu-satunya keluarga Domani yang terjun ke dunia hiburan. Sang adik, Megan Domani juga tak kalah bertalentanya. Megan mengawali karirnya di tahun 2011 sebagai seorang model saat masih tinggal di Bali. Kini gadis yang 2 tahun lebih muda dari Bryan Domani ini makin sering tampil di layar kaca sebagai aktris sinetron.

Menariknya, Bryan dan Megan yang tak memiliki usia tak terpaut jauh justru sering dikira pasangan kekasih. Terlebih lagi keduanya sering pamer potret kompak melalui akun instagram masing-masing.