Pernah Diduakan Suami Hingga Cerai Kelima Kalinya, Artis Berhijab Ini Ternyata Divonis Kanker

via instagram @princess_cinta_penelope_rs

Serumpi.com – Kabar sedih menghampiri artis cantik yang kini memutuskan berhijab dan berpakaian tertutup ini. Ia adalah penyanyi Cinta Penelope. Wanita cantik ini berhijrah sejak awal tahun 2018 lalu. Kini justru kehidupannya seperti dirundung duka sebagai bentuk ujian Tuhan. Terungkap bahwa Cinta divonis kanker stadium 3.

Wanita yang pernah hits dengan lagu berjudul Keong Racun ini harus pasrah dengan vonis penyakit ganas dalam tubuhnya. Ia awalnya mengungkap hal itu dalam sebuah buku yang dirilisnya, berjudul “Sebelum Titik”.

Baca juga : 4 Seleb Muda Ini Sering Pamer Gaya Hidup Kebarat-baratan, Sayang Artis Terakhir Masuk Bui

Lewat buku tersebut Cinta berusaha berdakwah dengan mengisahkan proses hijrahnya dengan melawan sakit yang kini diderita. Mski begitu Cinta Penelope mengaku tak lagi bersedih dan justru bersyukur akan penyakitnya sekarang.

“Tapi nggak usah sedih, aku aja, seneng aja, maksudnya penyakit itu adalah peluntur dosa kita, jadi pada saat aku dinyatakan punya kanker sudah stadium 3. Alhamdulillah aku masih kuat berjalan walaupun ke rumah sakit. Ini adalah rezeki dari hijrah saya yang diberikan Allah yaitu sebuah penyakit untuk melunturkan dosa saya,” ungkap Cinta.

Cinta juga hanya mengabarkan dirinya tengah menderita kanker stadium 3 tanpa mengungkapkan jenis kankernya. Selama ini rupanya penyanyi yang memutuskan berhijrah ini sudah menjalani kemoterapi dan steemcell di Malaysia.

“Masih kemo dan aku juga steemcell dua kali, ada perubahan yang sangat signifikan setelah steemcell di Malaysia. Setiap minggu perawatan medis dan setiap minggu juga aku keluar negeri,” papar Cinta.

via instagram @princess_cinta_penelope_rs

Bahkan tidak itu saja, di tengah sakit ganas yang diderita Cinta Penelope justru bercerai dari suami kelima. Meski sebenarnya ia membutuhkan kehadiran sosok suami.

“Ya, Alhamdulillah saya diberikan seseorang yang sempat menjaga saya. Ya walaupun pada akhirnya dia menyerah dengan alasan mungkin dia enggak siap untuk melihat saya menutup mata,” beber Cinta.

Seperti diketahui, suami terakhir Cinta Penelope ini adalah pria asal Turki yang tak pernah diungkap sosoknya. Ia sempat menikah selama 6 bulan, namun mulai akhir tahun 2018 terendus kabar miring perceraiannya dengan pria tersebut.

Pernikahan Cinta memang tak hanya sekali dua kali, ia sudah 5 kali nikah dan akhirnya bercerai kembali. Pernikahan pertamanya adalah dengan pria bule bernama Gudjonsson. Kedua kalinya Cinta dinikahi pria Bali bernama I Made Mahardika Putra yang tak berlangsung lama.

Pernikahan ketiganya dengan Mustafa Daood, vokalis Debu juga hanya bertahan selama 4 bulan. Usai menjanda ketiga kalinya, wanita berusia 35 tahun ini kembali menikah dengan Dony Hermawan. Namun sayang pernikahan yang digelar tahun 2014 harus berakhir lantaran kabar perselingkuhan Donny. Pasca cerai dan berhijrah, Cinta menikah dengan pria Turki yang kini kembali berujung cerai.


Previous articleBakatnya Turunan, 3 Artis ini Rupanya Cucu Artis Legend Indonesia
Next articleBerwajah Indonesia Tulen, Deretan Artis ini Sebenarnya Turunan Bule

Terpopuler: