Berwajah Indonesia Tulen, Deretan Artis ini Sebenarnya Turunan Bule

via popmagz.com

Serumpi.com – Memiliki wajah rupawan memang daya jual tersendiri di dunia hiburan. Paras blasteran yang khas misalnya. Paras campuran beda negara masih digandrungi hingga sekarang dan kerap kali membuat pemiliknya bertahan lama di dunia hiburan.

Loading...

Namun, keturunan darah campuran tak selamanya memiliki wajah blasteran. Ada pula artis hasil perkawinan dua negara yang wajahnya kental dengan wajah indonesia sampai dikira Indonesia tulen. Siapa saja mereka?

1. Putri Marino

via beritagar.id

Banyak yang mengira Putri Marino keturunan Indonesia tulen karena kulit yang sawo matang serta mata yang besar. Padahal, istri Chicco Jerikho ini merupakan turunan Bali-Italia loh! Ibu Putri Marino, Marianna Supadmi merupakan orang Bali. Sedangkan sang ayah, Francesco Marino merupakan orang Italia.

Baca Juga : Bakatnya Turunan, 3 Artis ini Rupanya Cucu Artis Legend Indonesia

2. Bio One

via pantau.com

Artis cilik yang kini menjadi bintang sinetron remaja ini memiliki wajah khas Indonesia. Namun, pemilik nama asli Juan Bione Subiantoro ini sebenarnya punya darah asing di tubuhnya.

3. Hamish Daud

via medcom.id

Suami Raisa ini merupakan keturunan campuran Indonesia dan Australia. Ibunya merupakan orang Indonesia, sedangkan sang Ayah berasal dari Negeri Kanguru. Meski demikian, wajah Hamish lebih mirip dengan lelaki Indonesia.

4. Nona Berlian

via wowkeren.com

Pemain Ronaldowati ini dikenal dengan kepala plontosnya. Ia sering dikira asli Indonesia, padahal sebenarnya ia merupakan gadis blasteran. Adik kandung Bio One ini memang tak pernah menjabarkan siapa orangtuanya. Namun, kuat dugaan jika darah blasteran merunun dari sang ayah.

5. Rebecca Klopper

via wowkeren.com

Artis yang satu ini mulai tenar usai membintangi sinetron Mermaid in Love sebagai Sasha. Sesuai dengan namanya, Rebecca merupakan keturunan asing yang didapat dari pihak ayahnya. Ayah Rebecca merupakan warga Australia, sedangkan sang ibu asli Indonesia keturunan jawa.

Itulah tadi deretan seleb yang punya wajah Indonesia tapi nyatanya keturunan bule. Benar-benar tak disangka bukan?