Sekarang Tenar, Deretan Artis Cantik Ini Pernah Jadi Korban Bullying, Ada yang Alami Kekerasan

via popbela.com

Serumpi.com – Belakangan kasus bullying dan kekerasan terhadap Audrey ramai menjadi sorotan. Namun rupanya kasus bulying juga pernah dialami oleh sederet artis berikut di masa lalu.

Sebelum menjadi artis tenar, mereka pernah menjadi bahan lelucon. Bahkan ada diantara mereka yang pernah mengalami kekerasan fisik semasa sekolah. Siapa saja mereka?

1. Prilly Latuconsina

via suara.com

Prilly yang sekarang menjadi artis cantik dan populer pernah mengalami perlakuan tak menyenangkan saat masih SMP. Kekasih Maxime Bouttier ini pernah diejek karena bertubuh paling mungil. Ia juga pernah dijauhi tanpa alasan yang pasti.

Baca Juga : Nggak Cuma Sekedar Ngefans, 4 Seleb Cantik ini Ternyata Juga Sahabatan dengan Artis Korea

2. Sarwendah

via dream.co.id

Tak disangka Sarwendah juga pernah mengalami bullying saat masih masa sekolah. Tak terjadi di Indonesia, Sarwendah mengalaminya saat menempuh study di luar negeri. Ia bahkan mengalami kekerasan fisik dan kejadian keji yang menimpanya direkam oleh rekan-rekannya.

3. Jessica Iskandar

via tribunnews.com

Jessika Iskandar mengaku pernah diperlakukan tak sopan oleh anak lelaki saat masih sekolah. Jeddar pernah dipeluk dari belakang secara tiba-tiba hingga membuatnya menangis dan pulang. Sejak sata itu, Jeddar tak berani melewati gang tempatnya dilecehkan karena trauma.

4. Ria Ricis

via fajar.co.id

Youtuber cantik yang satu ini pernah menjadi korban bullying saat masih duduk di bangku SD. Ia mulai dijahili teman-temannya saat kelas 5 Sd dan berlanjut hingga lulus SMP.

Adik Oki Setiana Dewi ini mengaku tas dan bangkunya sering ditarik oleh teman-temannya. Kejadian ini rupanya sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosialnya di sekolah. Ria Ricis bahkan sempat berniat berhenti sekolah atau pindah sekolah demi menghindari teman-temannya.

Itulah tadi deretan artis yang pernah menjadi aksi bullying semasa sekolah. Rupanya mereka yang kini populer sempat mengalami nasib tak baik dan bahkan diperlakukan semena-semena. Tak disangka bukan?