Biasa Hidup Mewah, Makanan yang Disantap Pengacara Kondang ini Sukses Bikin Melongo

via kanal27.com

Serumpi.com – Kesan mewah dan glamour memang selalu lekat dengan kehidupan pengacara kondang satu ini. Kerap didapuk untuk menangani kasus para selebriti Tanah Air, Hotman Paris disebut sebagai pengacara papan atas terutama di kalangan para penggiat dunia hiburan.

Maraknya kasus yang bersinggungan dengan hukum tak jarang membuat para artis harus memanfaatkan peran pengacara. Tak tanggung-tanggung, demi memenangkan kasusnya mereka bahkan rela mengeluarkan uang yang tak sedikit jumlahnya.

Meski dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta, namun Hotman Paris jauh dari sorotan publik, Hotman Paris sebenarnya adalah sosok yang bisa berbaur dengan siapa saja. Bahkan baru-baru ini dikabarkan Hotman Paris tertangkap kamera tengah menyantap menu makanan yang sangat sederhana.

Baca Juga: Nggak Cuma Sekedar Ngefans, 4 Seleb Cantik ini Ternyata Juga Sahabatan dengan Artis Korea

Melansir dari grid.id, selama ini memang banyak orang yang mengira Hotman Parismemiliki gaya hidup super mewah. Namun, anggapan itu seakan dipatahkan Hotman Paris saat menyambangi Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019) kemarin.

Diketahui, Hotman Paris mendatangi Pesantren Tebu Ireng karena diundang sebagai pembicara seminar nasional. Dikenal aktif di media sosial, Hotman Paris pun tak lupa merekam perjalanannya di Mojosongo, Jombang tersebut.

via grid.id

Rekaman perjalanannya ia unggah di kanal youtube resminya, Hotman Paris Official, yang tayang pada Selasa (16/4/2019). Pada video tersebut, Hotman tampak menyempatkan diri mampir makan sebelum menyambangi Pesantren Tebu Ireng. Bukan ke restoran mewah, Hotman Paris ternyata lebih memilih makan di warung sederhana yang ia temui di pinggir jalan.

Beda dari image glamor yang disandangnya, Hotman Paris tak segan mengambil nasi kikil di atas piring beralas daun pisang. Ternyata, warung yang dihampiri Hotman Paris ini merupakan tempat makan favorit Presiden RI ke 4, KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Hotman Paris sudah di nasi kikil kesukaan Gus Dur di Jombang di daerah Mojosongo“.

What a wonderful night! Mari kita makan, laper gua,” ucap Hotman santai


Previous articleNggak Cuma Sekedar Ngefans, 4 Seleb Cantik ini Ternyata Juga Sahabatan dengan Artis Korea
Next articleSekarang Tenar, Deretan Artis Cantik Ini Pernah Jadi Korban Bullying, Ada yang Alami Kekerasan

Terpopuler: