Bukan Hanya Kanker, Cinta Penelope Juga Derita Penyakit Serius ini, 3 Kebiasaan ini Jadi Penyebabnya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Cinta Penelope mendadak menjadi perbincangan lantaran kondisi kesehatannya. Artis yang kini sudah berhijab ini dikabarkan menderita kanker stadium 3. Meski demikian, ia enggan menyebut kanker jenis apa yang menggerogoti tubuhnya.

Cinta hanya menyebut jika kanker yang menjalar di tubuhnya sekarang berbeda dengan kanker yang diidap banyak orang. Meski demikian, Cinta mengaku ikhlas dengan kondisi tubuhnya sekarang.

Mulanya, Cinta sudah merasa ada yang tak beres dengan kondisi tubuhnya namun memilih mengabaikannya. Pada akhirnya, ia memilih menjalani biopsi dan baru diketahui jika ditubuhnya ada kanker stadium 3.

Baca Juga : Nggak Cuma Sekedar Ngefans, 4 Seleb Cantik ini Ternyata Juga Sahabatan dengan Artis Korea

Akibat penyakit yang dideritanya ini pula Cinta sempat tak bisa berjalan. Kaki sebelah kanannya tak bisa digerakkan. Ia bahkan masih berderai air mata kala mengenang rasa sakitnya.

via tribunnews.com

Wanita 35 tahun ini sudah meminta pada dokter untuk mengangkat sebagian organ tubuhnya yang menjadi sarang kanker. Namun sayang, cara tersebut tak mungkin dilakukan.

Lantas, apa yang menjadi penyebab kanker bersarang di tubuh pelantun lagu Keong Racun ini?

Cinta mengaku jika kebiasaan buruknya di masa lalu yang membuatnya terserang kanker. Wanita kelahiran 15 April 1984 ini mengaku dulunya sering meminum alkohol, merokok dan juga begadang.

Dengan kondisi tubuhnya yang sekarang, Cinta hanya bisa ikhlas dan mengupayakan pengobatan sesuai saran dokter. Ia juga harus pasrah lantaran dicerai sang suami. Cinta menduga jika mantan suaminya tersebut minta cerai lantaran tak sanggup melihatnya meninggal dunia.

Padahal, saat ini Cinta sangat membutuhkan dukungan orang terdekatnya. Terlebih lagi penembang Cinta Saja ini tak hanya mengidap kanker. Ia juga mengalami kerusakan ginjal yang tak lepas dari kebiasaan buruknya di masa lalu. “Masa lalu aku yang alkoholic, perokok, jadi ginjal aku rusak. Kanker juga,” ‎tutur Cinta Penelope seperti yang dilansir dari liputan6.com.


Previous articleSekarang Tenar, Deretan Artis Cantik Ini Pernah Jadi Korban Bullying, Ada yang Alami Kekerasan
Next articleDulu Jadi Pacar Anak Iwan Fals, Begini Nasib Artis ini Setelah Lama Tak Muncul di TV

Terpopuler: