Dulu Jadi Pacar Anak Iwan Fals, Begini Nasib Artis ini Setelah Lama Tak Muncul di TV

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan nama Galang Rambu Anarki? Ia tak lain merupakan anak musisi legendaris, Iwan Fals. Sayangnya, Galang meninggal di tahun 1997 saat masih berusia 15 tahun. Banyak rumor menyebut jika Galang meninggal lantaran overdosis.

Mengenang sang anak, Iwan Fals menciptakan lagu dengan judul Galang Rambu Anarki. Lagu dengan syair mendalam ini pernah berhasil menjadi lagu hits yang meledak di pasaran. Bukan hanya itu, lagu ini masih sering diputar dan tetap enak didengar hingga sekarang.

Sebelum tutup usia, Galang memiliki kekasih yang berasal dari kalangan artis. Wanita yang dimaksud tak lain adalah Ine Febriyanti yang sempat hits di era 90-an hingga awal 2000-an karena kepiawaian aktingnya.

Tak lagi terlihat di layar kaca, apa kabar artis lawas ini sekarang?

Baca Juga : Bukan Hanya Kanker, Cinta Penelope Juga Derita Penyakit Serius ini, 3 Kebiasaan ini Jadi Penyebabnya

Makin jarang menunjukkan bakat aktingnya, Ine sekarang rupanya sudah berkeluarga. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sudah memiliki 3 orang anak dari pernikahannya.

Ine menikah dengan seorang lelaki bernama Yudhi Datau di tahun 2003 silam. Dari pernikahan ini ia memiliki 3 orang anak, Aіѕhа Nurra Dаtаu, Zеуn Arѕа Dаtаu, dаn Amаnіnа Alіууа Sаhаtа Dаtаu.

Ine yang tak lagi tersorot kehidupan pribadinya kini hidup makin harmonis. Rumah tanggnya tak pernah dihinggapi gosip miring meski sudah belasan tahun menikah.

via beritasatu.com

Soal karir, Ine tak sepenuhnya hengkang dari dunia hiburan. Tahun 2015 silam ia pernah kembali berakting melalui film Nay. Melalui film ini ia berhasil menorehkan prestasi baru. Wanita kelahiran 18 Februari 1976 ini berhasil mendapat penghargaan ‘Pemeran Wаnіtа Terpuji Fіlm Bioskop’ dalam ajang bergengsi, Festival Film Bаndung 2016.

Soal penampilan, Ine bisa dibilang sangat awet muda. Ia tetap tampil cantik natural meski usianya sudah hampir kepala 5.