Lelah Berbohong, 5 Pasang Seleb Akui Hubungan Mereka Hanya Settingan, Ada yang Sampai Pura-Pura Prewedding

via suara.com

Serumpi.com – Demi mendapat panggung di dunia hiburan banyak seleb yang menghalalkan segala cara. Mulai dari sensasi hingga hubungan settingan mereka lakni untuk mendapat perhatian publik.

Sederet seleb berikut tergolong mereka yang rela menjalani hubungan settingan untuk menaikkan pamor. Namun, pada akhirnya mereka tak betah bermain drama dan membuka status hubungan mereka sebenarnya.

1. Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian

via tribunnews.com

Elly Sugigi sempat menghebohkan karena hubungannya dengan Ifan. Elly akhirnya mengakui jika kisah cintanya dengan Irfan adalah settingan. Namun, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini tak menampik jika ia menaruh hati dengan brondong ganteng tersebut.

Baca Juga : Kabar Poligami Jarang Diketahui Publik, Ternyata 8 Seleb Ini Memiliki Istri Lebih dari Satu

2. Anggia Chan dan Vicky Prasetyo

via tempo.co

Usai cerai dari Angel Lelga, Vicky tiba-tiba menunjukkan kemesraan dengan Anggia Chan. Namun, artis cantik tersebut tak tahan dengan perilaku Vicky hingga membuka fakta hubungan settingan mereka. Anggia juga mengatakan jika ia mau menjadi kekasih settingan Vicky karena diiming-imingi job sebagai host acara yang dipandu bersama.

3. Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda

via tabloidbintang.com

Amanda dan Angga pernah menjalani hubungan settingan kala keduanya terlibat sinetron yang sama pada tahun 2016 silam. Merasa tak nyaman membohongi banyak orang, Amanda kemudian mengakui hubungannya hanya settingan untuk mendongkrak ratting sinetron.

4. Andhika Mahesa

via tribunnews.com

Penyanyi yang satu ini secara terang-terangan mengaku jika hubungannya dengan wanita tak semuanya murni. Beberapa wanita yang pernah dipacarinya merupakan pacar settingan. Andhika bahkan mengaku jika beberapa wanita rela membayar hingga 100 juta untuk menjalani hubungan settingan dengannya.

5. Bella Shofie dan Adjie Pangestu

via tribunnews.com

Adjie Pangestu mengakui hubungannya dengan Bella Shofie hanya settingan. Hal ini termasuk pertunangan yang hanya rekayasa hingga drama Bella masuk UGD. Bukan hanya itu, mantan suami Annisa Trihapsari ini juga mengakui tragedi penamparan saat sesi prewedding juga drama semata.