Ganteng Hasil Operasi Plastiknya Viral, Kini Wajah Artis ini Dikabarkan Kembali ke Bentuk Asli

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengubah penampilan salah satu diantaranya yang menjanjikan hasil instan adalah operasi plastik alias oplas. Jalan ini pula yang diambil oleh artis yang satu ini. Demi penampilan sempurna, ia merubah bentuk wajahnya. Namun sayang, kini wajahnya dikabarkan kembali ke bentuk semula.

Ia tak lain adalah Xander Ford. Mulanya ia bergabung bersama sebuah Boy Band di Filipina. Namun, pada tahun 2016 ia memutuskan keluar dan memulai karir solo.

Saat bersolo karir ia sebenarnya cukup sukses. Ia kerap muncul dalam beberapa acara komedi. Namun, bukan karena bakat lawaknya ia bisa laris manis. Melainkan karena wajahnya yang kerap menjadi bahan ejekan.

via tribunstyle.com

Sering diolo-olok membuat Xander nekat menjalani operasi plastik pada Oktober 2017. Wajahnya langsung berubah menjadi ganteng dan mulus sampai-sapai membuat netizen heboh.

Xander tampil perdana dengan wajah barunya dalam sebuah acara reality show. Kala itu satu studio histeris melihat penampilannya. Bukan hanya itu saja, orang tua Xander bahkan sempat menangis.

Baca Juga : Dulu Negtop, Karir Sederet Artis ini Meredup Usai Menikah, Ada yang Duduk di Kursi Roda

Memiliki wajah baru memang mendongkrak karir Xander di dunia hiburan. Namun sayang, sifatnya juga ikut berubah. Ia berubah menjadi artis yang sombong. Tak heran jika ia menerima kritikan pedas pada tahun 2018 silam.

Kini mantan personel HashT5 ini kembali menjadi perbincangan karena penampilan wajahnya. Bagaimana tidak, wajah ganteng hasil operasi yang selama ini dibanggakannya dikabarkan kembali ke bentuk semula.

Melansir dari tribunstyle.com, salah seorang netizen melapor jika ia melihat Xander berjalan-jalan di mall dengan penampilan mengejutkan. Ia mengatakan Xander kini tampil dengan wajah tak setampan hasil oplasnya.

Terkait hal ini, Xander belum memberikan klarifikasinya. Namun, ia masih aktif memposting penampilan tampannya melalui instagram. Begini potetnya yang dipost pada bulan April.

via instagram.com

Sudah mulai berubah ke wajah asli?