Sempat Tenar Sebagai Bintang Kolosal, Begini Nasib Para Artis ini Sekarang

via tribunews.com

Serumpi.com – Di era 2000-an tontonan televisi banyak diisi dengan drama kolosal. Tontonan jenis ini seolah menjadi primadona hingga banyak artis yang berhasil negtop usia membintangi sinetron laga.

Deretan artis berikut misalnya. Mereka pernah tenar sebagai pemain sinetron laga. Namun, bagaimana nasib mereka sekarang usai sinetron laga tak sebooming dulu?

1. Ayu Anjani

via akurat.co

Artis yang satu ini mulai tenar usai membintangi sinetron Lasmini. Padatnya jadwal syuting membuat Ayu yang kala itu masih usia sekolah sampai memilih home schooling.

Dulu tenar sebagai artis dengan jadwal padat, bagaimana nasibnya sekarang?

Artis kelahiran 11 Desember 1990 ini rupanya sudah menikah. Ayu menikah sejak tahun 2009 dan kini memiliki seorang anak.

Baca Juga :Β Bukan Menikah dengan Sesama Artis, 8 Artis Ini Lebih Memilih Labuhkan Hati Pada Politisi

Soal karir, Ayu kini lebih fokus pada dunia fashion. Ia menjadi desainer tas dan sepatu yang ia jual di Anani Butik.

2. Erina GD

via youtube.com

Erina GD melejit usai bermain dalam sinetron Angling Dharma. Sebelumnya, ia juga pernah bermain sinetron Pernikahan Dini bersama Agnes Monica serta sempat pula terjun sebagai penyanyi cilik.

Tak lagi tampil di layar kaca, Erina kini berubah menjadi hot mom. Ia sibuk dengan berbagai kegiatan rumah tangga serta mengurus 3 anaknya.

3. Nana Khairina

Masih ingat sinetron Dendan Nyi Pleet? Jika masih ingat, tentu Anda juga tahu dengan Nana Khairina yang tampil sebagai pemain utamanya. Nana yang sekarang tak jauh beda dengan yang dulu. Ia tetap cantik dengan bentuk tubuh ideal.

Makin jarang tampil di layar kaca, Nana mengaku rindu berakting. Ia bahkan mengutarakan kesiapannya untuk kembali menjadi ikon sinetron.

4. Rahma Azhari

Saudara Ayu Azhari ini juga pernah menjadi pemain drama kolosal. Ia pernah bermain dalam sinetron Anglong Dhara sebagai Gauh Parwati.

Hingga saat ini Rahma masih sering tampil di layar kaca. Sama seperti dulu, ia masih sering dibincangkan karena kontroversinya. Terutama karena penampilan dan foto seksinya.