Tunjukkan Bakti Pada Orang Tua, Begini Potret Haru 5 Artis Mendampingi Ayah Tercinta di Rumah Sakit

via brilio.net

Serumpi.com – Sakit adalah sebuah ujian yang bisa dialami siapa saja. Bila sakit tersebut menimpa orang tua, tentu sang anak akan melakukan berbagai upaya untuk kesembuhan orang tua melalui perawatan dan pengobatan pihak medis.  Hal ini juga yang dilakukan selebritis tanah air saat tahu ayahnya jatuh sakit.

Kesedihan tentu menyelimuti  hati para seleb saat mengetahui salah satu anggota keluarganya jatuh sakit. Tak pelak mereka pun berusaha keras memberikan perawatan terbaik untuk orang tua. Seperti halnya yang dilakukan 5 artis  ini saat ayah mereka sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Berikut ini 5 potret haru selebritis saat membagikan momen saat mendampingi ayah di rumah sakit. Simak ya!

1. Jessica Iskandar

via brilio.net

Diketahui belakangan ini dari postingan Jessica Iskandar, ayahnya tengah menjalani perawatan lantaran ada masalah pada ginjal. Sebelumnya sempat dirawat di salah satu rumah sakit Jakarta, namun belum ada hasil. Sampai akhirnya diputuskan menjalani perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia.

2. Olla Ramlan

via brilio.net

Sebelum meninggal dunia, ayah dari Olla Ramlan pernah harus dirawat di rumah sakit. Ayahnya ternyata menderita kanker hati dan akhirnya meninggal pada 4 Juni 2018. Pada saat ayahnya dirawat, Olla juga kerap menjenguk dan mengurus ayah di rumah sakit.

3. Chintya Lamusu

via brilio.net

Ayah dari Chintya Lamusu diketahui mengalami sakit stroke pada September 2018. Mertua Surya Saputra ini rupanya juga menderita diabetes. Ini momen di mana Chintya menemani ayahnya di rumah sakit.

4. Dewi Perssik

via brilio.net

Pedangdut ini juga harus bolak-balik Jember-Jakarta untuk menjenguk sang ayah. Ayah dari Dewi Perssik tengah menjalani perawatan lantaran sakit gagal ginjal, diabetes, dan paru-paru. Meski begitu, istri dari Angga Wijaya ini tidak mengeluh dan begitu mengupayakan kesembuhan sang ayah.

5. Cita Citata

via brilio.net

Ayah Cita Citata meninggal pada 28 September 2015 lalu. Ayah dari pedangdut ini meninggal karena adanya kanker pada bagian perut. Sebelum meninggal dunia, ayah Cita citata sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Cita Citata juga pernah membagikan momen saat dirinya menunggu sang ayah di ruang perawatan.