Penuh Perjuangan, Sederet Seleb Cantik ini Sukses Selesaikan Skripsi Saat Hamil

via liputan6.com

Serumpi.com – Banyak yang beranggapan jika menggeluti profesi sebagai artis yang terjun di dunia hiburan kerap membuat orang lupa dengan kewajibannya mencari ilmu. Bahkan tak jarang lantaran kesibukan dan padatnya jam kerja mereka, beberapa artis memilih untuk putus sekolah demi menekuni profesinya.

Namun hal tersebut tak selamanya benar, terbukti dari masih banyaknya artis yang tetap fokus menjalani pendidikan meskipun mereka sibuk menjalani karir sebagai artis. Tak tanggung-tanggung, beberapa seleb bahkan ada yang rela berjuang menyelesaikan pendidikan tinggi mereka di tengah kondisinya yang sedang hamil.

Melansir dari brilio.net,  Beberapa seleb menjadi contoh bahwa wanita memang layak dan berhak menempuh pendidikan setinggi mungkin. Bahkan beberapa seleb berhasil raih gelar sarjana saat sibuk menjadi istri. Terbukti, mereka tetap berjuang mengerjakan skripsi di tengah kondisinya yang sedang hamil.

Beberapa seleb bahkan ada yang rela pulang malam meski sedang dalam keadaan hamil demi menyelesaikan gelar magisternya. Terang saja, hasil memang tidak pernah menghianati proses, mereka akhirnya sukses mengantongi gelar akademik sebagai buah atas kerja kerasnya.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip ulasannya, siapa tahu bisa jadi sumber inspirasi!!

Baca Juga: Sakit dan Sempat Dikabarkan Meninggal, Begini Kabar Terbaru Seleb ini Usai Jalani 3 Bulan Pengobatan

1. Shireen Sungkar

via tribunstyle.com

Shiren Sungkar menyelesaikan studi S1 jurusan Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, di Universitas Moestopo saat itu ia hamil anak keduanya, Hawa.

2. Anissa Aziza

via cumicumi.com

Nyaris tak terekspos, Anissa Aziza baru-baru ini berhasil menyelesaikan sidang skripsi. Istri Raditya Dika itu menjalani sidang saat usia kandungannya 8 bulan.

3. Donita

via kapanlagi.com

Donita berhasil membagi waktu menjadi ibu dan mahasiswi. Istri presenter Adi Nugroho ini juga akhirnya bisa mendapatkan gelar S.Ikom dari Universitas Pembangunan Jaya dengan IPK cumlaude 3,68 dalam kondisi hamil.

4. Natasha Rizky

via wowkeren.com

Natasha Rizky sudah menikah sebelum kuliah, membagi waktu antara kuliah dan keluarga bukanlah hal muda. Namun dirinya sukses membuktikan kepiawaiannya saat berhasil lulus sarjana saat saat hamil anak kedua.

5. Ashanty

via liputan6.com

Ashanty berhasil lulus S2 Manajemen Bisnis di Universitas Binus di tengah perannya merawat anak pertama dan hamil anak kedua.