Belikan Rumah Mewah untuk Istrinya, Terungkap Pekerjaan Jeje Govinda Selain Ngeband

via wowkeren.com

Serumpi.com – Nama Jeje Govinda semakin santer menjadi perhatian publik usai dirinya menikah dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Syadiqah. Seperti diketahui, sebelum resmi melabuhkan hatinya kepada Jeje, Syahnaz berkali-kali gagal menjalin hubungan dengan pria yang pernah dipacarinya.

Sah melabuhkan hati pada musisi, kini kehidupan Syahnaz mulai jarang tersorot publik. Bahkan adik bungsu artis kondang Raffi Ahmad pun seakan lebih memilih untuk fokus menjalani kehidupan rumah tangganya bersama dengan Jeje Govinda.

Tepat satu tahun usia pernikahannya, baru-baru ini beredar kabar jika Syahnaz baru saja menempati rumah mewah yang dibeli oleh sang suami. Tak pelak, banyak publik yang bertanya-tanya perihal pekerjaan Jeje hingga dirinya mampu membeli rumah yang harganya tidak murah tersebut.

Baca Juga: Sakit dan Sempat Dikabarkan Meninggal, Begini Kabar Terbaru Seleb ini Usai Jalani 3 Bulan Pengobatan

Melansir dari nakita.grid.id, sebelum menikah, Jeje Govinda memang sudah menyiapkan sebuah rumah untuk mereka tinggali bersama. Kini keduanya pun menempati rumah tiga lantai yang terletak di sebuah cluster perumahan mewah. Tak tanggung-tanggung, rumah pasangan tersebut kental dengan nuansa European Style.

Mengusung gaya super mewah, pasalnya rumah yang ditempati Syahnaz dan Jeje tersebut juga dilengkapi dengan sebuah studio mini. Darah musisi yang mengalir pada diri Jeje membuat ipar Raffi Ahmad tersebut sengaja melengkapi rumah barunya dengan studio.

via sabigaju.com

Menilik rumah yang sarat dengan kesan mewah, Jeje membelinya dengan harga yang cukup fantastis. Sempat menjadi tanda tanya apakah lelaki berusia 35 tahun ternyata memiliki pekerjaan lain selain menjadi seorang drumer, ternyata suami Syahnaz memang memiliki pekerjaan lain selain menggeluti dunia musik.

Seperti yang terekam dalam sebuah vide yang diunggah di akun YouTube Channel, Jeje mengaku jika dirinya bekerja di dapur rekaman sebagai artist and repertoire (A & R).

Selain ngeband aku kerja di Mymusics Records (perusahaan rekaman musik asal Indonesia, red) sebagai A & R,” jawab Jeje Govinda.

Seperti diketahui, artist and repertoire (A & R) adalah divisi dari label rekaman atau perusahaan penerbit musik yang bertanggung jawab atas pencarian bakat dan mengawasi perkembangan artistik artis rekaman dan penulis lagu.