Umroh Pertama Kalinya, Jennifer Dunn Segera Nikah Resmi dan Jadi Istri Satu-satunya Faisal Haris

via tribunnews.com

Serumpi.com – Jalan hidup masing-masing orang tentu tidak akan pernah sama. Semua memiliki garis kehidupan sendiri yang mau tidak mau harus dijalani. Meski pernah merasakan kepahitan hidup berjalan di jalan yang salah, tentu akan ada masanya seseorang berubah pada fase lebih baik. Hal inilah yang tampaknya mulai dirasakan oleh Jennifer Dunn.

Seleb yang sejak muda sering menuai sensasi ini dikenal luas oleh publik dengan sederet pemberitaan negatif. Tak pelak namanya pun sering jadi bahan berita dengan sejumlah kasus. Bila dulunya ia berulang kali terjerat kasus narkoba hingga keluar masuk menjara, serta berulah dengan statusnya sebagai istri ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Namun setelah dipilih sebagai istri satu-satunya oleh faisal Haris, Jennifer tampaknya mulai mengikuti alur perubahan yang dituntunkan Faisal. Pria yang awalnya memiliki seorang istri dan empat anak ini rela melepas semuanya demi Jennifer.

via cumicumi.com

Kini sang suami mulai mengajak Jennifer berubah lebih baik. Seleb yang akrab disapa Jedun ini kini sudah mengenakan hijab. Kini keduanya juga sudah berani go public sebagai pasangan suami istri. Selain itu, pasangan ini juga menunaikan ibadah umroh bersama. Tentu ini satu hal positif dari sosok Jennifer yang selama ini dikenal penuh sensasi.

Menurut pengakuan pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, disebutkan bahwa ini momen ibadah umrah Jennifer. Namun suaminya sebelumnya justru sudah berhaji.

via cumicumi.com

“Ini adalah umroh bersamanya mereka, umroh yang penuh dengan cinta. Mereka pasangan suami-istri sah yang saling menyayangi. Mas Haris sudah haji, tapi Mbak Jennifer belum umroh jadi ini umroh pertama Jennifer,” paparnya.

Menurut pengakuan sang pengacara, pernikahan pasangan yang masih siri ini juga perlahan akan ditingkatkan untuk dicatatkan secara sah dalam negara.

“Sekarang sudah sah secara agama, kemudian rencana ditingkatkan pernikahan ke negara, maksudnya dicatatkan di buku nikah. Ini (puncak) bersatu secara resmi antara mas Faisal dengan Jennifer dalam sebuah keluarga yang sekarang utuh tidak ada orang ketiga lagi tidak ada keterikatan dengan perempuan lain lagi,” pungkasnya.