Tak Tereskpos Media, Keenan Pearce Akhirnya Unggah Foto Sang Anak Setelah 6 Bulan Disembunyikan

    via grid.id

    Serumpi.com – Usai menikah dengan Ghyanni Fajri, kehidupan rumah tangga artis tampan Keenan Pearce memang mulai jarang tersorot media. Terlebih setelah keduanya dikarunia seorang anak, pasalnya hingga usia enam bulan, baik Keenan maupun sang istri belum pernah terlihat mengunggah foto buah hatinya ke media sosial.

    Sempat menjadi tanda tanya publik, akhirnya setelah enam bulan selalu disembunyikan, baru-baru ini Keenan Pearce terlihat mengunggah foto sang buah hati ke media sosial. Tak pelak, unggahan mantan kekasih Raisa tersebut langsung menjadi sorotan dari warganet.

    Seperti yang dilansir dari linetoday.com, Keenan pun akhirnya secara perdana memperlihatkan wajah Benjamin secara utuh. Entah apa alasan Keenan hingga akhirnya mulai mau memperlihatkan wajah putra semata wayangnya tersebut. Dalam unggahan Keenan, terlihat keluarga kecilnya tengah berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

    Benji, panggilan Benjamin, terlihat mencium Ghyan dengan bersemangat. Begitu pun dengan Keenan yang juga ikut mencium sang istri. Kegantengan Benjamin pun terlihat tak kalah dari sang ayah. Wajah lucunya terlihat mirip dengan Ghyan.

    via grid.id

    Melihat wajah Benjamin secara perdana, komentar pun berdatangan. Tak sedikit yang begitu senang akhirnya bisa melihat kegantengan dan kelucuan Benji secara utuh. Bahkan ada beberapa komentar yang menyebut kalau Benji mirip dengan Ghyan.

    ayamenaksekali, “Akhirnya benji terungkap.”

    friskamaruta, “finally bisa lihat benji.

    tinginting, “Akhirnyaaa muka Benji udah bisa kita liat @rizalhasli.

    sherinreyd, “akhirnya benji kok rada mirip gyan yee @kharismaadevi.”

    Seperti diketahui, Keenan merupakan salah satu artis yang jarang tersorot gosip miring dari media. Bahkan usai putus dengan Raisa, hubungan asmara Keenan dengan Ghyan pun nyaris tak tersorot publik hingga mereka dikabarkan melangsungkan pernikahan. Terang saja kalau wajah sang anak juga tidak begitu tereskpos ke publik mulai dari lahir hingga berusia enam bulan.