Sekarang Kaya Raya, Ternyata ini Pekerjaan Nagita Slavina Sebelum Jadi Artis

via akurat.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan nama Nagita Slavina. Selain berstatus sebagai istri artis kondang Raffi Ahmad, wanita yang lebih akrab disapa Gigi tersebut merupakan artis yang juga anak pemilik rumah produksi terkenal di Indonesia.

Loading...

Kiprahnya di dunia hiburan memang sudah tak diragukan lagi. Meski dirinya tak begitu eksis membintangi film di layar kaca, namun eksistensi Nagita di kancah perfilman cukup berpengaruh dalam mewadahi para talenta di dunia hiburan.

Ngomongin soal karir Nagita yang semakin eksis di dunia hiburan, nyatanya banyak hal yang tidak diketahui publik dari kehidupan istri Raffi Ahmad tersebut. Bahkan banyak yang tak menyangka kalau sebelum terjun ke dunia hiburan, Gigi pernah menjalani beberapa pekerjaan.

Baca Juga: Masih Betah Melajang, Seleb Tampan ini Beberkan Seperti Apa Kriteria Tipe Pacar Idamannya

Melansir dari grid.id, Gigi menempuh pendidikan SMA di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang kemudian melanjutkan ke fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun karena dia memilih melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce, falkultas School of Accounting and Business Information System, sejak tahun 2009.

via radaraktual.com

Lepas dari pendidikannya, Gigi tak langsung terjun ke dunia hiburan seperti yang digelutinya saat ini. Bahkan, Gigi punya pekerjaan masa lalu yang tak disangka-sangka. Ya,  sebelum terjun ke dunia entertainment dan jadi terkenal seperti sekarang, Gigi pernah jadi guru Taman Kanak-kanak (TK).

Hal tersebut terungkap saat Raffi Ahmad menceritakan pekerjaan istrinya sebelum menjadi artis pada akun YouTube miliknya.

Dulu kaya Gigi dia pernah ngajar di sekolah. Dia pernah jadi guru TK,” ujar Raffi

Pasalnya, lantaran pengalamannya menjadi guru TK, Gigi lantas banyak belajar bagaimana cara mendidik anak yang baik. Menurut Gigi pendidikan di sekolah itu memang penting, namun anak-anak juga harus mendapatkan pendidikan dari lingkungan rumahnya. Menurutnya pendidikan dari orangtua juga sangat penting untuk perkembangan sang buah hati