Dulu Sempat Berjaya, Apakabar Gerai Makan Milik Pasangan Artis ini? Ada yang Ditutup Karena Sepi!!

via detikHot.com

Serumpi.com – Beberapa waktu lalu bisnis artis tengah hits di kalangan masyarakat Indonesia. Mulai dari bisnis fashion hingga kuliner, hampis semua artis berlomba-lomba mencoba peruntungan di dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung, beberapa artis bahkan sukses mendalangi beragam jenis bisnis yang berbeda.

Loading...

Salah satu bisnis yang paling ngetren dan banyak diburu konsumen kala itu adalah bisnis kuliner. Menjadi kebutuhan pokok, bisnis kuliner memang sempat disebut sebagai bisnis yang tak ada matinya. Namun hal tersebut nyatanya tak selalu benar.

Bisnis kuliner milik Raffi dan Gigi misalnya, dulu sempat dikondangkan sebagai kuliner artis paling laris di pasaran. Namun belakangan ini mencuat kabar kalau beberapa gerai kuliner milik Raffi dan Gigi ada yang sebagian ditutup lantaran mulai sepi pengunjung.

Seperti yang dilansir dari grid.id, perkembangan bisnis Raffi dan Gigi terbilang lancar dan sukses namun ada beberapa bisnisnya yang jalan di tempat bahkan menunjukkan penurunan. Salah satunya adalah usaha Bakmi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Berawal dari Sinetron, Sederet Seleb ini Benar-benar Sah Menjadi Pasangan di Dunia Nyata

Sempat populer dan ramai pembeli di awal-awal pembukaanya, kini nasib bakmi tersebut banyak dipertanyakan. Di awal peluncuranya, kedai bakmi tersebut membuka gerai diberbagai tempat, di Jakarta. Bahkan, bisnis kuliner Bakmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu juga dibuka di berbagai daerah.

via radarcirebon.com

Seakan mengikuti tren yang naik turun, pasalnya beberapa gerai bakmi Raffi dan Gigi sudah mulai banyak yang tutup terutama di luar Jakarta. Tak heran kalau banyak penggemar yang ramai menayangkan banyaknya gerai bakmi yang tutup tersebut, para pelanggan setianya bahkan menanyakan dimana gerai Bakmi yang masih buka.

“Kok kayanya banyak yg tutup yah. Yang masih ada dimana aja info dong,”tulis anggunada1.

“Kangen bgt bakmi rn plisss buka lagi daerah ciledug dan sekitarnya,” tulis restupramudita.

Meski penutupan gerai bakmi Raffi dan Gigi sudah menyebar di berbagai kota, namun hingga kini pasangan seleb tersebut masih belum memberikan konfirmasi perihal alasan penutupan gerai bakminya.