LamaTak Ada Kabar, Artis Era 90an yang Memutuskan Bercadar Ini Sedang Menderita Tumor

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Peggy Melati Sukma saat ini harus berjibaku melawan penyakit berat yang tengah dideritanya. Beberapa waktu lalu, perempuan yang memutuskan berhijab dan bercadar ini dikabarkan menderita penyakit kanker. Dugaan Peggy Melati Sukma mengidap kanker mencuat setelah ia unggah foto Rumah Sakit Kanker Dharmais di media sosial.

Loading...

Peggy Melati Sukma membenarkan bahwa saat ini ia tengah sakit, namun ia menampik pemberitaan bahwa terkena kanker, meskipun didalam keluarganya terdapat riwayat kanker.

“Ayah saya sebetulnya yang (mengidap) kanker,” kata Peggy Melati Sukma.

via tribunnews.com

Melansir dari liputan6.com, Peggy Melati Sukma sendiri ternyata sudah divonis dokter menderita tumor terhitung sejak Desember 2018 lalu. Namun begitu, Peggy Melati Sukma tak mau menceritakan secara detail tumor apa yang kini tengah ia derita.

Saat ini kelaurga Peggy Melati Sukma tengah diuji kesabarannya, tak hanya Peggy, kedua orangtuanya ternyata tengah mengalami sakit.

“Kalau saya tumor, dan ibu saya ada kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya. Empat bulan terakhir,” imbuh Peggy Melati Sukma.

“Saat ini memang Allah memberikan rezeki luar biasa, bukan hanya pada saya, tapi juga ayah dan ibu saya. Kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis,” sambung pesinetron yang kondang di era tahun 1990-an tersebut.

via tribunnews.com

Untuk memulihkan kondisinya, Peggy Melati Sukma sudah menjalani operasi. Tetapi meskipun sudah menjalani operasi pengangkatan tumor, Peggy Melati Sukma masih rutin menjalani pengobatan. Ia berharap agar penyakitnya sembuh sepenuhnya.

“Sudah menjalani operasi, alhamdulillah. Mudah-mudahan sudah teratasi. Pengobatan masih tetap harus. Masih terus check up, masih harus dijaga,” ucap wanita bercadar itu.

Meskipun tengah menghadapi sakit, Peggy Melati Sukma terlihat sangat tegar. Ia pun tetap menjalani kegiatan sehari-harinya. Wanita berusia 42 tahun ini nampak menikmati setipa proses dalam kehidupannya. Entah itu yang membahagiakan atau sebaliknya.