4 Seleb Indonesia Ini Menghembuskan Nafas Terakhir Saat Syuting, Masyarakat Turut Berduka

via brilio.net

Serumpi.com – Hidup dan mati seseorang memang tidak pernah ada yang tahu. Semua sudah menjadi jalan Illahi, begitu juga dengan kehidupan para seleb dibawah ini. Mereka yang menjalani kehidupan sehari-hari, tidak ada yang menyangka bahwa bakal menjemput kematian di lokasi syuting. Tak hanya keluarga, kru di lokasi syuting dibuat terkejut bahkan seakan tak percaya dengan kejadian yang dialami.

Di Indonesia sendiri, ada banyak peristiwa artis yang meninggal di lokasi syuting. Beberapa selebriti ini sempat dilarikan ke rumah sakit, namun takdir Tuhan berkata lain. Mereka meninggal ketika tengah syuting sinetron atau film. melansir dari brilio.net, inilah deretan artis yang meninggal ketika tengah syuting.

1. Eddy Riwanto

via brilio.net

Eddy Riwanto adalah salah satu aktor senior Indonesia, ia memulai karier sejak 1980-an. Eddy Riwanto dikenal sebagai aktor sukses yang kerap membuat film dan sinetron yang dibintanginya meledak dipasaran. Sampai ajal menjemput, Eddy Riwanto masih aktif berakting.

Eddy Riwanto meninggal usai salat Asar berjamaah ketika jeda syuting. Ia sempat dilarikan ke UGD, namun nyawanya tidak bisa tertolong. Karya terakhir Eddy Riwanto adalah berakting di sinetron Cinta Suci.

2. Irena Justine

via brilio.net

Irena Justine adalah salah satu aktris cantik yang kerap membintangi sejumlah sinetron. Irena Justine meninggal akibat serangan jantung ketika menjalani pengambilan scene untuk sinetron. Irena tiba-tiba tak sadarkan diri. Ia sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit terdekat. Namun wanita ini dinyatakan telah mengembuskan napas terakhir. Irena meninggal diusia 22 tahun pda 2016 lalu.

3. Ida Kusumah

via brilio.net

Nama Ida Kusuma populer membintangi banyak film dan sinetron. Sinetron terakhir pemilik nama Nyi Raden Siti Hindarsah Atmadi Koesoemah ini adalah Cinta Fitri. Ida meninggal secara mendadak di lokasi syuting tahun 2010 silam. Aktris senior ini meninggal akibat serangan jantung.

4. Torro Margens

via brilio.net

Pada awal Januari 2019, aktor legendaris Torro Margens meninggal di usia 68 tahun. Pada akhir hayat, Torro Margens masih aktif syuting meskipun saat itu kesehatannya mulai menurun. Saat menjalani syuting, Torro dikabarkan sempat muntah darah lalu dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa Torro tidak bisa diselamatkan.