Berani mampir? 5 Tempat Ini Dinobatkan Sebagai Tempat Angker dengan Suasana Paling Mencekam

via idntimes.com

Serumpi.com – Di dunia ini banyak sekali tempat-tempat yang terkenal angker atau memiliki aura mistis. Di Indonesia hal terseubt bukanlah sesuatu yag mengejutkan lagi. Tidak bisa dipungkiri bahwa orang Indonesia memang menyukai hal-hal yang mistis. Banyak sekali tempat-tempat angker, bahkan tak jarang orang yang mengeksplore tersebut kerap menangkap penampakan mahkluk tak kasat mata.

Tak hanya di Indonesia, deretan tempat ini juga dikenal angker dan seram banget. Melansir dari idnitmes.com, inilah deretan tempat yang dinobatkan paling seram di dunia.

1. Helltown – Ohio

via idntimes.com

Pada 1970an, Boston Township adalah sebuah daerah yang dibeli pemerintah dengan cara menggusur warga-warga yang memiliki lahan dan rumah di daerah tersebut secara massal. Rumah-rumah yang ada lantas diratakan dengan tanah, yang rencananya bakal dibangun sebuah taman nasional di atasnya. Namun rencana tersebut tidak terwujud.

Banyak yang cerita ketika seram saat melewati jalan Stanford yang curam, dan banyak jalan buntu  tersebut. Penampakan patroli anggota parade, pasien rumah sakit jiwa yang kabur, ular-ular besar yang berbisa kerap muncul di daerah tersebut.

2. Stull Cemetery – Kansas

via idntimes.com

Stull adalah merupakan sebuah kota kecil di Kansas yang hanya dihuni oleh 20 orang. Meskipun kecil, kota ini terkenal sangat mistis. Konon, kuburan Stull adalah satu dari tujuh pintu menuju ke neraka. Banyak sekali kejadian supranatural yang susah dijelaskan akal.

3. The Ridges – Ohio

via idntimes.com

Awalnya, dikenal dengan sebutan Athens Lunatic Asylum. The Ridges adalah sebuah rumah sakit jiwa yang menyimpan kisah sadis dan tidak manusiawi. British Society of Physical Research menobatkannya menjadi tempat paling menyeramkan ke-13 di dunia.

4. Rumah Sakit Jiwa Byberry – Philadelphia

via idntimes.com

Byberry di Philadelphia merupakan rumah sakit yang melakukan malpraktek terhadap para pasien-pasiennya. Rumah sakit ini didirikantahun 1907 dan lebih dari 7.000 pasien dari berbagai latar belakang. Mulai dari pasien yang terkena gangguan mental, hingga pelaku-pelaku dari tindak kriminal yang mengerikan.

5. Leap Castle

via idntimes.com

Benteng Leap dibangun oleh O’Bannons diakhir abad ke-15. Setelah melalui banyak sengketa, benteng ini diambil alih kepemimpinannya oleh O’Carolls. Setelah O’Carolls meninggal terjadi perebutan kekuasaan oleh dua bersaudara. Bau aneh, daging ymembusuk, aroma sulfur yang menyengat kerap ditemui disini.