Masih Pacaran, 5 Seleb ini Sudah Dapat Hadiah Mewah Hingga Miliaran, Sayang 2 Diantaranya Putus!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Cinta memang bisa membutakan segalanya. Tak hanya perhatian dan kasih sayang, materi pun tak lagi diperhitungkan jika sudah terlanjur cinta.

Deretan seleb berikut tergolong mereka yang dimanja materi saat masih berpacaran. Belum sah menikah mereka sudah menerima hadiah hingga miliaran. Sayang, dua diantaranya sudah putus.

1. Rachel Vennya

via tribunnews.com

Saat ulang tahun yang ke 21, Rachel mendapat kado istimewa dari sang kekasih. Rachel dihadiahi Range Rover putih senilai 1,5 M. Kini Rachel dan Niko sudah menikah dan akan segera menyambut anak keduanya.

Baca Juga : Beruntung Mendapat Hidayah, 10 Artis Ini Sambut Ramadhan Pasca Memutuskan Berhijab

2. Paula Verhoeven

via wowkeren.com

Model cantik yang kini diperistri Baim Wong ini juga pernah mendapat kado mewah semasa pacaran. Paula pernah dihadiahi ponsel mewah seharga hampir 25 juta oleh Baim. Tak hanya itu, Baim Wong bahkan sampai rela terbang ke Singapura untuk membeli kado spesialnya.

3. Luna Maya

via dream.co.id

Luna pernah memamerkan jam tangan Rolex berlapis emas dan batu safir seharga 370 juta. Jam tersebut rupanya kado ulang tahun dari lelaki yang 5 tahun memacarinya, Reino Barack. Sayangnya, kini keduanya sudah berpisah. Reino bahkan sudah memperistri artis cantik, Luna Maya.

4. Nikita Willy

via kanal247.com

Tak seperti wanita lain yang menerima barang mewah, Nikita justru mendapat kado liburan dari kekasih kayanya. Bukan liburan biasa, melainkan liburan keliling Eropa yang sudah pasti memakan banyak dana.

5. Anya Geraldine

via tribunnews.com

Selebgram yang penuh kontroversi ini tak diberi kado mewah oleh sang pacar. Namun, justru ia yang memberikan kado mobil mewah berharga miliaran. Sempat keluar uang banyak, hubungan mereka pada akhirnya kandas sebelum sampai ke pelaminan.

Itulah tadi deretan artis yang pernah mendapat kado mewah saat pacaran. Saat masih pacaran mungkin masih terasa happy. Namun, kebayang sakitnya jika sudah berpisah? Yakin tak menyesal sudah memberi barang mewah?