10 Gaya Denny Cagur Saat Parodikan Tokoh Terkenal Ini Kocaknya Kebangetan, Awas Auto Ngakak

via brilio.net

Serumpi.com – Host sekaligus pelawak Denny Cagur sejak dulu mampu bertahan menghibur masyarakat Indonesia. Meskipun banyak sekali artis-artis pendatang baru. Guyonannya selalu membuat orang terhibur. Bahkan hampir setiap stasiun televisi memakai jasa Denny Cagur menjadi pengisi acara.

Pemilik nama asli Denny Wahyudi ini dikenal sebagai Denny Cagur sejak tahun 1997. Pria yang berasal dari Bandung ini mendirikan sebuah grup lawak bernama Cagur bersama Wendy dan Narji. Namun saat ini grup tersebut  kerap tampil secara individu.

Denny konsisten dengan lawakannya, tak pernah lelah menghibur. Pemilik goyang ‘bang jali’ ini dikenal sebagai sosok humoris yang ┬ákerap menampilkan aksi kocaknya lewat akun Instagram pribadinya. Melansir dari brilio.net, inilah deretan aksi kocak Denny Caur saat parodikan bbeerapa tokoh terkenal.

1. Aksi kocak Denny Cagur dengan menggunakan properti cangkul ketika menirukan Lisa Blackpink.

via brilio.net

2. Memarodikan gaya Lee Min-ho, bikin ngakak!

via brilio.net

3. Usaha Denny Cagur yang satu ini cukup keras, dengan makeup cetar, Denny Cagur dan Opie Kumis sudah mirip dengan member JKT48?

via brilio.net

4. Demi totalitas, pakai makeup dengan Pipi merona dan bibir merah bak seorang wanita. Ini saat Denny Cagur sedang memarodikan Annisa Cherrybelle.

via brilio.net

5. Kalau yang ini kamu bisa tebak nggak, Denny Cagur memparodikan siapakah?

via brilio.net

6. Totalitasnya cukup bisa diacungi jempol saat menyamar sebagai Marc Marquez. Ngomong-ngomong motor mininya justru yang paling menarik perhatian.

via brilio.net

7. Inilah penampakan Jon Snow dalam serial Game of Thrones.

via brilio.net

8. Nah kalau yang ini maksa banget untuk bisa mirip Shah Rukh Khan dan Kajol.

via brilio.net

9. Denny Cagur tampil kompak menirukan The Beatles bersama Parto Patrio, Azis Gagap, dan Rina Nose. Dari sisi kiri George Harrison, John Lennon, Ringo Starr, dan Paul McCartney.

via brilio.net

10. Efek kamera menjadi pemutih alami bagi Denny Cagur. Hasilnya, ia bisa menyulap dirinya 10 tahun kemudian dari Robert Pattinson, ketika berperan di film Twilight.

via brilio.net