Jalani Pemotretan Pakai Lurik, 5 Foto Putri Kedua Presiden Joko Widodo Ini Cantiknya Luar Biasa

via brilio.net

Serumpi.com – Putri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu lagi-lagi mencuri perhatian publik. Istri Bobby Nasution ini melakukan pemotretan dengan tema yang sangat sederhana yaitu konsep Jawa klasik. Seorang fotografer Ukie Bungin membagikan kesannya ketika memfoto ibu dari Sedah Mirah Nasution ini.

Ukie membagikan hasil jepretannya lewat media social yang akhirnya menjadi viral. Kahiyang Ayu tampil cantik dengan busana Jawa, batik lurik. Bagi Ukie mengangkat konsep Jawa klasik mempunyai nilai tersendiri yang tak kalah dengan konsep foto modern. Apalagi batik lurik merupakan salah satu ciri khas dari Indonesia.

Bagi saya foto dengan konsep jawa klasik seperti ini tetap mempunyai nilai tersendiri yang tidak kalah dengan konsep foto-foto modern atau foto fashion lainnya.

Lebih-lebih model yang saya foto bukanlah model sembarang model. 🙂 Sekali lagi matur nuwun sanget mbak @ayanggkahiyang sudah meluangkan waktunya buat kami.

We love you, ” ucap sang fotografer dalam unggahannya di akun Instragram pribadinya.

Kahiyang Ayu tampil elegan dengan mengenakan batik yang memiliki ciri khas berwarna cokelat tersebut. Melansir dari brilio.net, berikut ini foto-foto Kahiyang Ayu yang mencuri perhatian banyak orang.

1. Kahiyang Ayu memang memiliki pesona yang luar biasa, ia memancarkan kecantikan alami khas perempuan Jawa.

via brilio.net

2. Wanita asli Solo ini memang memiliki senyum yang manis banget.

via brilio.net

3. Meskipun sederhana, namun Kahiyang tetap bisa menunjukkan auranya. Bahkan, dengan gaya yang tak berlebih pun ia tetap bisa tampil menawan.

via brilio.net

4. Foto close up kayak gini, Kahiyang Ayu tetap tampil cantik. Ibu dari Sedah Mirah Nasution ini begitu anggun.

via brilio.net

5. Dengan konsep warna hitam putih seperti ini menambah kesan klasik, namun tak menguransi pesona Kahiyang Ayu.

via brilio.net