Diam-Diam Artis Cantik India ini Rupanya Jadi Mualaf, Begini Kabarnya Sekarang

via dnaindia.com

Serumpi.com – Tak hanya terjadi di Indonesia, masalah pindah agama juga menjadi perbincangan sensitif di India. Tak heran jika publik langsung heboh ketika ada artis idolanya berpindah agama.

Loading...

Seorang artis cantik India ini misalnya. Ia pernah ramai menjadi perbincangan karena menjadi mualaf di tahun 2018 silam. Meski demikian, ia tak mau mengatakan kapan tepatnya ia mulai memeluk Islam.

Ia tak lain adalah Dipika Kakar, artis cantik yang perpindahan agamanya sempat menjadi perdebatan. Dipika dituding berpindah agama karena cinta. Namun, hal ini dibantah tegas olehnya.

Dipika memang diketahui menikah dengan aktor beragama Islam, Shoaib Ibrahim pada 22 Februari 2018 lalu. Pernikahannya inilah yang membuat para penggemar menduga keislaman Dipika hanya demi cinta.

via lehren.com

Perpindahan agamanya menuai pro kontra, Dipika mengaku jika tak ada orang lain yang mempengaruhi keputusannya. Ia berpindah agama tulus dari hati dan karena ingin hidup lebih bahagia. Dipika sendiri menyayangkan perpindahan agamanya menjadi perdebatan karena keluarganya justru mendukung keputusan Dipika.

Meski banyak dibicarakan, artis 31 tahun ini enggan memaparkan apa yang membuatnya memutuskan pindah agama. Menurutnya, hal tersebut adalah ranah privasi yang tak seharusnya diberitahukan pada publik.

Baca Juga : Tak Memeluk Islam, 5 Artis ini Tetap Jalankan Puasa Saat Ramadhan

Sebelum menghebohkan karena pernikahannya dengan Shoaib serta keputusannya pindah agama, Dipika sudah pernah menikah sebelumnya. Ia pernah menikah dengan Raunak Samson. Namun, pernikahan pertamanya berakhir di tahun 2015 karena perceraian.

Hubungan Dipika dan Shoaib mulai terjalin saat keduanya tergabung dalam acara yang sama. Sejak tergabung dalam projek tersebut Dipika merasa Shoaib merupakan orang penting di hidupnya. Keduanya kemudian berkencan hingga akhirnya melaggeng ke pernikahan.

Dipika dan Shoaib menikah dengan pesta meriah di Bophal, tanah kelahiran Dipika. Pesta pernikahan mereka bahkan dilaksanakan 3 hari 3 malam.

Jadi mualaf dan dinikahi pria muslim, apa kabar Dipika sekarang?

Wanita yang mulai aktif di dunia keartisan sejak tahun 2010 ini masih mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Tak hanya gemilang soal urusan karir, Dipika juga makin menunjukkan kemesraannya dengan sang suami. Begini potretnya saat merayakan anniversary pertama.

via indiantimes.com

Bikin iri bukan?