Khusnul Khotimah, Deretan Artis ini Meninggal Usai Shalat, Ada yang Meninggal Setelah Jadi Imam

via liputan6.com

Serumpi.com – Kematian memang sebuah rahasia dan bisa datang kapan saja. Namun, setiap orang tentunya ingin meninggal di kondisi dan saat terbaik mengingat kematian berarti perjalanan menghadap Tuhan.

Deretan artis berikut rupanya tergolong mereka yang beruntung karena dianggap meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Mereka meninggal usai melaksanakan sholat, bahkan ada yang meninggal usai menjadi imam shalat.

1. Didi Petet

via liputan6.com

Aktor sekaligus komedian yang satu ini sangat melegenda. Karyanya masih banyak diingat hingga sekarang, sebut saja perannya dalam Si Kabayan yang tak pernah terlupakan.

Karir Didi Petet terhenti di tahun 2015 karena ia berpulang untuk selamanya. Aktor bertubuh tambun ini meninggal di kediamannya di kawasan Bambu Apus usai melaksanakan sholat subuh.

Baca Juga : Punya Suami Tapi Mau Dinikahi Sule, Begini Fakta Hubungan Mereka Sebenarnya

Kepergian Didi sangat mengejutkan karena ia tak pernah mengeluhkan penyakit serius sebelumnya. Hanya saja, seminggu sebelum meninggal kondisi kesehatannya memang menurun. Namun, hal ini tak menjadi firasat buruk bagi keluarga.

Meninggal usai menjalankan sholat bukan satu-satunya pertanda baik bagi Alm. Didi Petet. Artis kelahiran 12 Juli 1956 ini juga meninggal di hari baik, yakni hari Jumat. Didi berpulang dalam kondisi layaknya tidur di pangkuan sang istri.

2. Eddy Riwanto

via tribunnews.com

Artis senior yang satu ini meninggal usai menjadi imam sholat ashar di lokasi syuting. Eddy yang mengeluh letih meminta waktu untuk beristirahat. Namun, tak disangka kondisinya langsung drop. Kru sinetron Cinta Suci yang dibintanginya sudah berupaya membawa Eddy ke rumah sakit. Namun pada di rumah sakit Eddy sudah dinyatakan meninggal.

Kepergian Eddy pada 29 April 2019 ini tentu saja menjadi duka bagi banyak pihak, terutama di kalangan artis tanah air. Pasalnya, selain dikenal sebagai pribadi yang baik,  Eddy meninggal tepat seminggu sebelum Ramadhan tiba.