5 Artis ini Pacari Fansnya, Ada yang Menikah Meski Beda Agama

via tribunnews.com

Serumpi.com – Artis dan fans memang menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. Tak akan ada artis yang sukses jika tak memiliki fans fanatik.

Sederet artis artis ini rupanya tak hanya menjadikan fans sebagai bagian dari kesuksesan karir mereka, melainkan pula bagian dari hidupnya. Bagaimana tidak, mereka memacari fansnya sendiri dan bahkan ada yang sampai menikah meski beda agama.

1. Iko Uwais

via tribunnews.com

Aktor laga yang satu ini rupanya memiliki penggemar dari kalangan artis yang kini menjadi istrinya. Siapa lagi kalau tak Audy Item. Sebelum menikah, keduanya berpacaran singkat.

Baca Juga : 6 Tahun Lalu Mengaku Dihamili Enji dan Keguguran, Kini Terungkap Kebohongan Artis Cantik Ini!

2. Nadine Chandrawinata

via liputan6.com

Berulangkali dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Dimas Anggara akhirnya menikah dengan Nadine Chandrawinata. Sebeumnya, Dimas merupakan penggemar Nadine dan tak menyangka dapat menikahi idolanya.

3. Claudia Adinda

via kumparan.com

Claudia memang bukan dari kalangan artis, namun namanya cukup tenar sebagai desainer berpenampilan nyentrik. Penampilannya yang khas inilah yang membuat Derby Romero mengaguminya.

Kekaguman Derby Romero akhirnya berlanjut ke hubungan yang lebih serius usai keduanya dikenalkan oleh salah seorang teman Derby. Keduanya kemudian menikah pada 14 Otober 2017 silam.

4. Chicco Jerikho

via tribunnews.com

Putri Marino sangat mengidolakan Chicco Jerikho sejak duduk di bangku sekolah. Putri pun tak menyangka jika ia kemudian berhasil dekat dengan Chicco dan menikah setelah 3 bulan pacaran.

5. Joshua Suherman

via kapanlagi.com

Usai berpisah dengan Pamela Bowie, Joshua cukup cepat move on. Artis yang akrab disapa Jojo ini sudah menggandeng youtuber sekaligus selebgram cantik, Clairine Clay. Kleucuan wanita 23 tahun tersebutlah yang membuat Joshua Suherman sampai jatuh hati.

Bukan sekedar pacaran, Joshua dan wanita yang akrab disapa Miss Meme ini juga beberapa kali terlibat projek bersama. Keduanya bahkan mulai dekat setahun usai menggarap projek film bersma.