12 Potret Abdul Madjid Alzandani, Menantu Baru Aa Gym yang Seorang Pengusaha Muda dan Tajir

via brilio.net

Serumpi.com – Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti keluarga besar Aa Gym. Sehari sebelum Ramadan, atau tepatnya pada Minggu (5/5), Aa Gym menikahkan putri kelimanya dari hasil pernikahannya dengan Teh Ninih, Ghefira Nur Fatimah. Sang anak dinikahkan dengan seorang pengusaha muda bernama Abdul Madjid Alzindani. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara sederhana di Masjid Daarut Tauhid Bandung.

Resmi menyandang sebagai menantu dai kondang, sosok Abdul Alzindani akhirnya menjadi sorotan publik. Meskipun ia baru berusia 23 tahun namun Alzindani ternyata adalah salah satu pengusaha properti termuda di Asia Tenggara. Alzandani sendiri merupakan anak Ustadz Abu Syauqi.

Saat ini Abdul Madjid Alzandani telah memiliki enam perusahaan yang bergerak di berbagai bidang properti hingga event organizer. Perusahaan pertamanya diberi nama PT Gaya Realty Property. Mengejutkan, karena perusahaan tersebut didirikan Alzandani ketika usianya baru 16 tahun. Sebagai pengusaha muda, Abdul Madjid Alzindani sering melakukan perjalanan bisnis ke berbagai negara. Melansir dari brilio.net, inilah potret Abdul Madjid Alzandani, menantu Aa Gym.

1. Ini adalah momen pernikahan Abdul Madjid Alzandani dan Ghefira Nur Fatimah. Pernikahan tersebut dihadiri oleh Sandiaga Uno.

via brilio.net

2. Aa Gym bertindak langsung menjadi wali nikah yang menikahkan sang putri dengan pemuda tampan tersebut.

via brilio.net

3. Ini adalah momen manis saat pernikahan Abdul Madjid Alzandani dan Ghefira Nur Fatimah yang dihadiri oleh keluarga serta para sahabat.

via brilio.net

4. Menurut kabar yang beredar, demi menekuni dunia bisnis Abdul Madjid Alzandani bahkan rela tak melanjutkan SMA-nya namun fokus untuk belajar bisnis.

via brilio.net

5. Abdul Madjid Alzandani sudah memulai belajar bisnis dengan menjadi karyawan magang di berbagai perusahaan.

via brilio.net

6. Tak hanya sebagai karyawan magang, Abdul Madjid Alzandani ternyata sempat terjun di dunia MLM.

via brilio.net

7. Abdul Madjid Alzandani bahkan kerap melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

via brilio.net

8. Abdul Madjid Alzandani membagikan ilmu bisnisnya yang ia tuangkan dalam sebuah buku berjudul The Conglomerate Mindset yang ia tulis sendiri.

via brilio.net

9. Abdul Madjid Alzandani bersama Ridwan Kamil.

via brilio.net

10. Salah satu wujud kesuksesannya, punya mobil mewah.

via brilio.net

11. Melihat pertandingan langsung Manchester United di Old Trafford.

via brilio.net

12. Abdul Madjid Alzandani juga sering dipercaya menjadi pembicara dalam berbagai seminar entrepreneur.

via brilio.net