Pantas Cantiknya Luar Biasa, 5 Seleb Ini Ternyata Berdarah Italia

via brilio.net

Serumpi.com – Pesona para seleb yang memiliki darah blasteran memang tak perlu diragukan lagi. Darah Indonesia dan Eropa yang mengalir di diri mereka membuat seleb ini dianugerahi paras yang cantik. Selain cantik, deretan seleb ini juga memiliki kemampuan acting yang luar biasa. Tak mengherankan jika mereka kerap membintangi sejumlah sinetron atau film. deretan seleb ini juga dipercaya sebagai duta atau ambassador dari berbagai brand ternama.

Melansir dari brilio.net, inilah deretan seleb tanah air yang memiliki darah Italia.

1. Celine Evangelista

via brilio.net

Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini merupakan pesinetron Tanah Air. debutnya sudah dimulai sejak ia berusia belasan tahun. Namanya semakin dikenal publik usai menikah dengan Dirly Idol. Namun sayang pernikahan mereka kandas. Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ternyata mempunyai darah Italia dari sang ayah yang bernama Maurro Ricci. Kini, Celine hidup bahagia bersama Steven William yang menjadi suaminya.

2. Putri Marino

via brilio.net

Putri Marino lahir dari pasangan berkebangsaan Italia dan Indonesia. Darah Italia mengalir dalam diri Putri Marino yang berasal dari sang ayah, sedangkan sang ibu adalah orang Bali.

3. Angela Gilsha

via brilio.net

Angela Gilsha ternyata memiliki darah Italia meskipun ia lahir dan besar di Bali. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini memiliki darahItalia dari sang ayah yang bernama Gipanari. Sedangkan sang ibu yang berasal dari Bali.

4. Alexandra Gottardo

via brilio.net

Artis kawakan ini juga salah satu seleb cantik berdarah Italia. Alexandra Gottardo merupakan anak tunggal dari pasangan Carlo Gottardo yang berkebangsaan Italia, sedangkan sang ibu Banik Ekawati berdarah Jawa.

5. Mariana Renata

via brilio.net

Seleb berusia 35 tahun ini dikenal lewat aktingnya dalam film Janji Joni. Memiliki paras cantik, Mariana Renata ternyata mewarisi dari Prancis dari sang ayah yang bernama Andre Dantec, namun ia juga memiliki darah Italia, Tionghoa dan Jawa dari sang ibu, Anita Kirana