Lama Tak Ada Kabar, Ternyata Putra Sulung King Of Pop Baru Menyelesaikan Kuliahnya

via wrap.com

Serumpi.com – Anak tertua dari “King of Pop” Michael Jackson, Prince yang saat ini berusia 22 tahun, lulus kuliah dengan menyandang gelar sebagai sarjana Administrasi Bisnis. Ia berhasil menyelesaikan pendidikannya dan dinyatakan lulus dari Loyola Marymount University, Los Angeles pada Sabtu (11/5).

Tak ayal, ucapan selamat pun banjir dari para penggemar dan keluarga, di antaranya adalah sepupu Prince, TJ Jackson yang mengunggah fotonya bersama dengan Prince.

“Prince, ini jalan yang panjang, tapi kamu berhasil. Terus belajar, terus tumbuh, dan terus memberi kembali! Sangat bangga padamu. Aku sayang padamu,” ujar TJ Jackson lewat akun Instagramnya.

via youtube.com

Melansir dari antaranews.com, dalam foto yang diunggah, Prince tampak memakai toga, lengkap dengan selempang yang menyatakan bahwa ia telah lulus, seperti yang dikutip dari laman People, pada Minggu.

Pada hari kelulusannya, Prince juga unggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya dengan motor kesayangannya. “I Just wanna ride,” tulis Prince.

Sebelum putra sulung Michael Jackson masuk ke Loyola Marymount University, Prince telah mengenyam pendidikan di Buckley School, sebuah sekolah yang bergengsi. Alumni dari Buckley School ternyata adalah sejumlah pesohor di Hollywood seperti Kim Kardshian, Matthew Perry, dan Rashida Jones.

Michael Jackson pernah menikah sebanyak dua kali. Pertama dengan Lisa Marrie Presley dan yang kedua dengan Deborah Jeanne Rowe. Sayangnya, pernikahan dengan kedua wanita tersebut sama-sama tak bertahan lama dan hanya berakhir dengan perpisahan. Dari pernikahan tersebut Michael Jackson memiliki tiga orang buah hati, Michael Joseph Jackson Jr, Paris-Michael Katherine Jackson, dan yang paling kecil Prince Michael Jackson II. Michael Joseph “Prince” Jackson Jr. lahir pada 1997. Ibunya adalah Debbie Rowe. Ia berusia 12 tahun ketika sang ayah meninggal dunia.