Sekarang Cantik Tanpa Celah, Rupanya Begini Wajah Krisdayanti Saat Masih Remaja, Hidungnya Jadi Sorotan!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Krisdayanti bukanlah orang baru di dunia hiburan. Ia merupakan diva yang kehidupannya sangat menarik untuk ditilik, mulai dari kisah asmaranya hingga pengakuan mengejutkan soal berkali-kali oplas.

Meski pengakuan Krisdayanti soal ‘permak tubuh’ terbilang menghebohkan, publik seolah tutup mata karena karir KD yang terus meroket. Mereka seolah tak peduli dengan masa alu KD karena pemenang ajang ASIA Bagus ini benar-benar memiliki talenta untuk dijual.

Baca Juga : Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ternyata Mantan Penyanyi Cilik Bersuamikan Ustad Ini Tengah Hamil Anak Kelima

Mengaku secara terang-terangan sudah melakukan oplas, bagaimana rupa asli Krisdayanti saat masih remaja?

Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan penampilan KD saat masih 17 tahun. Dalam video tersebut wajah KD memang terlihat berbeda. Bahkan beberapa netizen  menyebutnya mirip dengan Aurel Hermansyah.

Perbedaan mencolok dari penampilan KD yang dulu adalah bentuk hidungnya. Jauh sebelum dipermak, hidung istri Raul Lemos ini rupanya sudah asli mancung.

Selain video rekaman lawas tersebut, beredar pula foto jadul Krisdayanti. Foto tersebut merupakan foto saat KD mengikuti ajang pencarian bakat Asia Bagus. KD menyebut jika potret tersebut diambil bersama Dewi Gita.

Terlihat masih sangat polos, potret tersebut rupanya diambil di Jepang di tahun 1992. KD juga menambahkan keterangan jika kala itu usianya masih 16 tahun.

Sebelumnya, KD sendiri mengakui telah melakukan perubahan pada wajahnya. Namun, mantan istri Anang Hermansyah ini mengelak jika disebut melakukan banyak operasi plastik. Menurutnya, ia hanya melakukan perbaikan pada bentuk rahang, implan payudara dan sedot lemak.

Ibu 4 anak ini menganggap apa yang dilakukannya masih sebatas wajar. Apalagi sebagai publik figur yang kerap mendapat banyak kritikan soal penampilan, ia merasa perlu untuk terus memperbaiki penampilannya.

KD sendiri tak mau main-main soal perawatan kecantikan. Ia bisa mengeluarkan biaya hingga 26 juta untuk satu titik sedot lemak.