Jarang Terekspos, Intip Potret Muda Ibu Luna Maya, Warganet: Pantes Cantiknya Nurun

via wowkeren.com

Serumpi.com – Dalam kancah dunia hiburan Tanah Air, Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis yang cukup multitalenta. Selain cantik, artis berdarah campuran tersebut juga memiliki bakat yang luar biasa. Mulai dari tarik suara, presenter, akting, hingga dunia bisnis yang kini digelutinya.

Sudah bukan hal baru lagi, kecantikan dan postur tubuh indah Luna Maya kerap membuat banyak orang merasa ingin memiliki tubuh dan wajah proporsional seperti dirinya. Namun siapa sangka, kalau ternyata kecantikan yang dimiliki oleh Luna Maya merupakan turunan dari sang ibu.

Baca Juga: Langganan Iklan Shampo dan Dikenal Miliki Rambut Indah, Artis Cantik ini Justru Putuskan Berhijab

Seperti yang dilansi dari grid.id, baru-baru ini artis cantik Luna Maya terlihat menuliskan ucapan hari ibu internasioanl untuk wanita yang telah melahirkannya. Pada foto yang diunggahnya ke media sosial, tampak potret masa muda seorang wanita yang sangat cantik.

Usut punya usut, wanita tersebut adalah Desa Maya Waltaurd Maiyer, sosok ibunda Luna Maya yang selama ini nyaris tak pernah tersorot publik. Memiliki darah bule Austria yang kuat, potret Desa Maya pun kerap mencuri perhatian netizen. Kecantikan yang dimiliki oleh ibu Luna Maya bahkan bisa disebut tak kalah dari anaknya yang kini berprofesi sebagai seorang artis tersebut.

via grid.id

Pada foto tersebut, nampak Desa Maya menggunakan setelan kulit dengan rambut pendek yang nyentrik. Paras muda ibu Luna pun tak pelak langsung jadi sorotan. Belum genap hitungan jam foto tersebut diunggah, beragam komentar mulai membanjiri akun instagram Luna Maya. Menariknya, hampir semua komentar warganet terlihat memuji kecantikan ibunda Luna Maya.

@lylapark_wow thought it was kris jenner at first.

@abitithabikul_Mirip Halsey masa kak, cantikk.

@melly_karpov_Mamanya kayak penyanyi natalie imbruglia.

@ria_juang_Mirip Artis, tapi lupa yg main film apa. Beneran nggak tipu.