Sudah Hidup Bersama Selama 7 Tahun, Berikut 10 Potret Kemesraan Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang Makin Kompak dan Mesra

via idntimes.com

Serumpi.com – Pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty, pada hari Minggu (12/5), merayakan Anniversary ketujuh pernikahan mereka. Keduanya menikah pada12 Mei 2012, sejak saat itu kehidupan pasangan ini bahkan jauh dari gosip tak sedap dan begitu harmonis.

Ashanty dalam postingannya tepat di hari ulang tahun pernikahannya, menceritakan bagaimana kehidupan pernikahan yang sudah mereka lewati. Seperti rumahtangga ppada umumnya, mereka melewati masa-masa sulit namun mereka juga diselimuti rasa bahagia. Ashanty berharap diberi umur yang panjang agar keduanya bisa berjalan bersama-sama merawat keempat buah hati mereka.

Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah poret mesranya Anang Hermansyah dan Ashanty sejak awal menikah hingga rayakan anniversary ke tujuh.

1. Saat dinikahi Anang Hermansyah, Ashanty mau menerima segala kondisi Anang Hermansyah yang saat itu adalah duda dari dua orang anak.

via idntimes.com

2. Kondisi ekonomi Anang Hermansyah pernah terpuruk usai menikah, namun keduanya bisa bangkit bersama.

via idntimes.com

3. Ashanty juga menerima kenyataan bahwa ia menjadi ibu tiri dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Hubungan anak dan ibu tiri ini sangat dekat bahkan mereka bak anak dan ibu kandung.

via idntimes.com

4. Kehadiran Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah semakin melengkapi kebahagiaan keluarga ini.

via idntimes.com

5. Netizen menyebut keluarga Asix ini sebagai family goals. Banyak menghadapi berbagai cobaan namun mereka tetap kompak bersama-sama.

via idntimes.com

6. Beda usia 13 tahun sama sekali tak melunturkan kemesraan Anang Hermansyah dan Ashanty.

via idntimes.com

7. Keduanya bahkan beberapa kali membuat duet lagu bersama.

via idntimes.com

8. Ini adalah anniversary pernikahan keduanya tahun lalu.

via idntimes.com

9. Komplit dengan anak-anak, keluarga ini memang selalu menggemaskan.

via idntimes.com

10. Postingan Ashanty tepat di hari ulang tahun pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Postingan ini sontak mendapatkan komentar positif dari netizen dan fans mereka.

View this post on Instagram

Jatuh cinta itu biasa, mempertahankan cinta itu luar biasa, dan tetap bertahan pada pilihan cintanya(jodoh) itu karunia.. ❤️🌺😍 kita kenal november 2010, pacaran 12 mei 2011, setahun pacaran menikah 12 mei 2012, kilat banget yaa hehe dan sekarang ngga berasa udah hampir 9 tahun bersama laki2 ini.. dibilang baru ya ngga, dibilang lama yaa belum puluhan tahun juga😀 yg jelas semua suka dan duka sudah kami lewati, ujian dalam kehidupan pernikahan,udh kami lewati.. manusia nggak ada yg cocok pastinya, tapi setiap hari kami selalu belajar memahami kekurangan dan kelebihan masing2.. kita belajar memaknai arti cinta yg sebenarnya, setiap kami lelah kita saling menguatkan, saat kami rapuh saling mengingatkan, dan pastinya Allah memberikan 4 malaikat terindah dalam hidup kami, yg tak pantas kami korbankan.. aku hanya selalu berdoa, Allah memberi kami waktu umur yg panjang untuk tetap bersama, membesarkan dan mendampingi anak2 kami, dan semoga cinta kita tidak pernah padam.. selalu setia memegang janji kita dihadapanmu ya Allah.. selalu menjadi imam yg baik untukku.. “Happy anniversary my love” @ananghijau -12-05-2019- (Semua foto diatas diambil tepat tanggal 12 mei dari tahun 2011-2018) 2019??? #7anniversaryanangashanty #anangashanty #weddinganniversary

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on