Cantik Berlesung Pipit, Inilah Deretan Foto Cucu Perempuan Siti Nurhaliza yang Baru Saja Lahir

via brilio.net

Serumpi.com – Rasa bahagia kali ini tengah menyelimuti pasangan artis tanah air Tya Arifin dan sang suami Asyraf Khalid. Pada Kamis (9/5) tepat di bulan Ramadan, Tya Arifin melahirkan anak keduanya di Negeri Jiran, Malaysia. Bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Azzahra Jiwa Asyraf.

Tya Arifin mengumumkan kabar bahagiaini di akun media sosialnya. Tak ayal netizen yang menjadi fans Tya Arifin iut merasakan kebahagiaan. Kehadiran baby Azzahra melengkapi keluarga kecil Tya Arifin bersama sang suami. Pasalnya ditahun 2017 lalu, aktris berusia 24 tahun itu sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arif Jiwa.

Alhamdulillah syukur Ya Allah,
Assalamualaikum Azzahra Jiwa binti Muhammad Asyraf @azzahrajiwaasyraf,” tulis Tya lewat media social miliknya.

Tak hanya didampingi oleh sang suami, beberapa saat usai persalinan, keluarga besar dan mertuanya, Siti Nurhaliza terlihat hadir untuk menengok cucu perempuannya itu. Siti Nurhaliza menyebutkan cucunya ini sangat cantik dan memiliki lesung pipi seperti ibunya. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah potret cucu perempuan Siti Nurhaliza.

1. Bayi cantik ini diberi nama Azzahra Jiwa Asyraf atau kelak akan disapa baby Zahra. Baby Zahra lahir pada Kamis, 9 Mei 2019.

via brilio.net

2. Selfie pertama baby Zahra bersama kedua orangtuanya. Raut kebahagiaan terpancar di wajah Tya Arifin dan Asyraf.

via brilio.net

3. Momen hangat baby Zahra saat berada dalam dekapan ibundanya.

via brilio.net

4. Sang kakak, Arif Jiwa ikut menyambut antusias kehadiran dari sang adik.

via brilio.net

5. “Alhamdullillah, sempat singgah ziarah baby @azzahrajiwaasyraf ..subhanaAllah comel sangat & ada lesung pipit macam ibunya,” tulis Siti Nurhaliza saat memuji cucunya.

via brilio.net

6. Baby Zahra nampak tertidur pulas. Untuk menyambut kelahiran anak perempuan mereka, Tya Arifin dan suami memilih perlengkapan bayi berwarna pink.

via brilio.net

7. Keluarga besar Tya Arifin dan Asyraf saat mendampingi di rumah sakit.

via brilio.net