Sudah Hijrah Bersama Keluarga, Begini Kondisi Rumah Praktik dan Barang Mistis Ki Joko Bodo

via sripoku.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan Ki Joko Bodo? Ia dulunya kerap tampil di TV sebagai paranormal, memaparkan hasil ramalannya serta ilmunya yang berbau mistis. Namun, kini ia sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Benar-benar berhijrah?

Ki Joko Bodo yang dulu berpenampilan gondrong kini sudah memangkas habis rambut serta kumisnya. Pun demikian dengan baju yang dikenakannya. Jika dulu ia kerap tampil dengan jubah, kini Ki Joko Bodo lebih sering mengenakan baju koko.

Telah berhijrah, mantan paranormal ini kabarnya sudah naik haji 4 kali. Ia juga sudah melakukan umroh yang tak terhitung jumahnya.

Dulu erat dengan dunia mistis, apa kabar rumah prkatik Ki Jiko Bodo serta beragam barang mistisnya?

Pemilik nama asli Agus Yulianto ini rupanya sudah menghibahkan bekas tempat praktiknya untuk dijadikan masjid. Sedangkan barang-barang mistis yang dulu dirawatnya sudah ia larung ke laut sejat tahun 2017.

Baca Juga : Kini Usianya Sudah Kepala Enam, Pria dalam Foto Lawas Ini Jadi Sosok Inspiratif dan Peduli Anak

Tak hijrah dan mendalami islam seorang diri, Ki Joko Bodo juga mewajibkan istri serta anak-anaknya mengikuti langkahnya. 10 anaknya wajib belajar mengaji dan paham agama agar menjadi manusia beradab dan tak semaunya sendiri. Ki Joko Bodo bahkan mengaku bahwa kini ia kalah soal kemampuan membaca Al-Qur’an dibanding anak-anaknya.

via detik.com

Sebelumnya, Ki Joko Bodo mempercayai tuhan usai bersujud di tanah suci. Saat itu ia merasa ada energi yang sangat kuat menariknya sampai-sampai seperti tersengat listrik.

Sejak saat itu pula Ki Joko Bodo menyesali segala masa lalunya. Ia berharap tak ada lagi orang lain yang mengikuti kesesatannya.

“Aku menyesal, Tuhan terimalah tobat saya. Setiap saat aku selalu berdoa pada Tuhan,” Ungkap Ki ,Joko Bodo seperti yang dilansir dari laman tribunnews.com.


Previous articleAktivitas Harus Panas-Panasan Saat Puasa? Lakukan Hal ini Agar Tubuh Kamu Tetap Fresh!
Next articleSering Cepat Haus dan Ngantuk Saat Puasa? Hindari Makanan Pantangan Ini Saat Sahur

Terpopuler: