7 Cara Orang Agar Sandalnya Tak Dicuri Saat Sholat Tarawih Ini Unik Banget, Tapi Nyleneh dan Bikin Ngakak

via liputan6.com

Serumpi.com – Selain puasa, ibadah shalat tarawih adalah salah satu ibadah yang juga rutin dilakukan umat muslim di dunia ketika  bulan Ramadan tiba. Shalat tarawih biasanya dilakukan di malam hari usai salat Isya. Tentu saja, shalat tarawih berjamaah, menjadi hal yang sangat mengasikkan terutama di Indonesia. Usai sholat tarawih banyak hal yang bisa dilakukan, seperti tadarus atau sekedar berkumpul bersama teman. Hanya di bulan Ramadhan, masjid masih sangat ramai hingga larut malam. Hal inilah yang paling dirindukan ketika Ramadhan.

Namun sholat taraweh tak hanya menyisakan cerita seru saja, ada beberapa kejadian yang kurang menyenangkan. Seperti banyak anak kecil yang bermain di masjid sehingga sedikit menggangu. Namun yang paling sering terjadi adalah kehilangan sandal. Meskipun sandal yang hilang tidak terlalu mahal, namun kehilangan sandal menjadi hal yang menjengkelkan. Tak jarang banyak warga yang harus pulang ke rumah dengan bertelanjang kaki karena sandalnya hilang.

Agar sandal tak hilang, yang dilakukan beberapa orang ini sungguh unik. Karena saking jengkelnya bahkan ada yang memberi gembok kesandal mereka. Orang-orang ini memanh melakukan beberapa cara kocak agar sandalnya tak hilang, mungkin karena saking jengkelnya. Melansir dari liputan6.com, yuk kita cari tahu apa saja yang mereka lakukan.

1. Awas, sandal ini dipantu CCTV. Kalau bisa jangan deket-deket dech.

via liputan6.com

2. Kalau kayak gini memang dijamin enggak bakalan dicuri dech. Ini yang punya sandal niat banget ya.

via liputan6.com

3. Hayo siapakah yang berani nyuri?

via liputan6.com

4. Kalau kayak gini, sandal dijamin auto aman.

via liputan6.com

5. Tolong dikasihani ya, nich yang punya sandal sudah 3 kali beli karena sandalnya hilang.

via liputan6.com

6. Mohon jangan dicuri, pembelian sandal ini belum lunas.

via liputan6.com

7. Nah lo Kalau diukir kayak gini pasti enggak akan keliru ya.

via liputan6.com