Nekat Jadi Musuh Dewi Perssik, Rupanya Segini Tarif Meldi untuk Sekali Manggung, Depe Lewat?

via wowkeren.com

Serumpi.com – Nama Rosa Meldianti memang tak asing lagi bagi penikmat hiburan layar kaca. Ia merupakan penyanyi pendatang baru yang cukup banyak menjadi perhatian karena kasusnya.

Wanita yang akrab disapa Meldi ini memang tengah berseteru dengan pendangdut ternama sekaligus tantenya, Dewi Perssik. Tak tanggung-tanggung, masalah mereka sudah dibawa ke jalur hukum dan bahkan Meldi sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Meldi disebut Dewi Perssik mengumbar fitnah jika beberapa bagian tubuhnya tak asli. Tak hanya itu, Meldi juga menyebut Dewi Perssik tak peduli keluarga dari segi finansial.

Baca Juga : Sudah Hijrah Bersama Keluarga, Begini Kondisi Rumah Praktik dan Barang Mistis Ki Joko Bodo

Merasa murka, pemilik goyang gergaji tersebut melaporkan Meldi atas tudingan pencemaran nama baik. Apalagi Depe juga menyebut permasalahannya dengan Meldi sudah membuat ayahnya terus kepikiran hingga penyakit komplikasinya kambuh dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jember,

Saat ini, Meldi yang sudah menjadi tersangka terus dipojokkan netizen. Ia disebut sebagai pribadi yang sombong serta terkesan mencari sensasi untuk mendongkrak karir sebagai artis.

via grid.id

Dicap sombong dan cari popularitas, Meldi mengungkap hal mengejutkan soal bayarannya menjadi penyanyi. Ia menyebut honornya saat manggung off air bisa mencapai 200 juta.

Tentu saja publik tak langsung percaya dengan tingginya honor Meldi. Bukan meremehkan, namun lebih karena ia masih orang baru di dunia hiburan.

Hingga saat ini, Rosa Meldianti sudah memiliki 3 lagu. Namun sayangnya, lagu terakhir yang dipubikasikannya melalui youtube justru panen dislike dari netter.

Menerima tanggapan buruk dari warganet, Meldi tetap semangat dan ngotot menjadi artis. Menurutnya, meski netizen berkomentar negatif saat dunia maya, nyatanya tak demikian jika di dunia nyata. Tak hanya itu, Meldi juga mengaku memiliki ibu yang terus mendukung mimpinya sebagai artis.