5 Artis ini Berikan Hadiah Mewah untuk Asistennya, Ada yang Sampai Habis 12 M!

via kumparan.com

Serumpi.com – Menjadi asisten sebagai pekerjaan rendah dan dipandang sebelah mata. Namun, nyatanya tak semua majikan bersikap demikian. Deretan artis berikut misalnya, tak hanya bersikap baik dan rama, mereka juga menghadiahi asistennya dengan barang mewah.

1. Ashanty

via liputan6.com

Istri Anang Hermansyah ini terkenal memiliki kemurahan hati yang pantas dipuji. Mempekerjakan 10 orang ART, Ashanty memberi kado berupa jam tangan mewah keluaran Dior pada setiap pembantunya. Tak hanya itu, ibu sambung Aurel ini juga kerap mengajak ART-nya berpergian ke luar negeri.

Baca Juga : Nekat Jadi Musuh Dewi Perssik, Rupanya Segini Tarif Meldi untuk Sekali Manggung, Depe Lewat?

2. Hotman Paris Hutapea

via tribunnews.com

Pengacara yang berbayaran super mahal ini terkenal sangat loyal dengan asistennya, Nurbaeni Jannah. Hotman pernah menghadiahi Nurbaeni mobil, tas mewah seharga milyaran dan yang terakhir adalah berlian 13 karat senilai 12 M. Fantastis bukan?

3. Nagita Slavina

via tribunnews.com

Baru-baru ini Nagita melakukan ‘prank’ pada pengasuh Rafathar, Lala. Sebagai permintaan maafnya, Nagita mentraktir Lala belanja di salah satu gerai fashion branded. Lala diperbolehkan memilih apapun namun hanya diberi waktu 10 menit.

Tak mau membuang kesempatan percuma, Lala memilih barang yang diinginkannya hingga memenuhi 5 tas belanja besar. Belanjaan Lala ini ditaksir mencapai angka puluhan juta.

4. Olla Ramlan

via grid.id

Olla Ramlan pernah tertangkap kamera saat berbelanja berlian untuk para asistennya. Istri Aufar ini menyebut jika berlian tersebut merupakan bingkisan kecil untuk asisten yang sudah bekerja padanya lebih dari 2 tahun.

5. Raffi Ahmad

via merdeka.com

Sama seperti sang istri, Raffi juga tak segan memberi hadiah mahal pada asistennya. Raffi kerap menghadiahi Merry, asisten yang telah bersamanya selama 13 tahun dengan barang-barang mewah seperti baju, laptop hingga mobil Merry sendiri sudah dianggap sebagai keluarga oleh Raffi karena sudah membantunya mulai jaman belum tenar hingga kaya raya seperti sekarang.