Manfaatkan Momen Puasa, Inilah Sederet Artis yang Lakukan Travelling di Bulan Ramadan

via brilio.net

Serumpi.com – Menjadi momen yang cukup langka lantaran hanya datang sekali setiap tahunnya, bulan Ramadhan kerap dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan banyak hal. Mulai dari memperdalam ilmu agama, belajar bahasa, mengunjungi sanak saudara, hingga menghabiskan cuti kerja untuk liburan.

Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi kalangan artis. Perubahan jadwal kerja serta mulai banyaknya cuti membuat para artis mulai memilih list kegiatan mereka untuk mengisi liburan selama bulan Ramadhan. Tak tanggung-tanggung, beberapa artis bahkan sengaja memboyong keluarga mereka untuk menghabiskan waktu libur lho!

Melansir dari fimela.com, berlibur dan melakukan travelling rupanya masih menjadi pilihan beberapa artis Tanah Air untuk mengisi kegiatan mereka selama bulan Ramadhan. Bukan hanya di Indonesia, beberapa artis bahkan sengaja memboyong keluarga mereka untuk menikmati suasana Ramadhan di luar negeri.

Penasaran siapa saja artis yang berlibur ke luar negeri di bulan Ramadah tahun ini? Yuk simak ulasannya!!

Baca Juga: Kecantikannya Nyaris Sempurna, Sederet Seleb ini Rupanya Lahir dari Darah Arab

1. Tengah mengandung buah hati kedua, Sandra Dewi memboyong keluarga kecilnya ke  Melbourne, Australia untuk melakukan babymoon. Itung-itung liburan double paket!!

via brilio.net

2. Menghabiskan jatah libur di bulan Ramadhan, Samuel Zylgwyn dan buah hatinya, Franda melakoni perjalanan wisata ke Belanda. Potret cantik sang putri sukses mencuri perhatian, asli bahagia banget!!

via matamata.com

3. Beda dari yang lainnya, Tinggal di Singapura, Marissa Nasution justru memilih Bali sebagai destinasi liburannya selama bulan Ramadhan tahun ini.

via fimela.com

4. Awal bulan Ramadan lalu, artis cantik Aurelie Moeremans memilih untuk melakukan travelling seorang diri ke  New Zealand. Lihat foto-foto cantiknya, asli liburan yang menyenangkan!!

via indosinaga.com

5. Back to Indonesia, Acha Sinaga yang selama ini ikut suami tinggal di Australia memilih kawasan Labuan Bajo dan sekitarnya sebagai tujuan wisata selama menghabiskan jatah liburan di bulan Ramadhan. 

via instagram.com