Lama Tak Muncul, Artis Senior ini Dikabarkan Tengah Menderita Dua Penyakit Sekaligus

via tribunnews.com

Serumpi.com – Banyak yang beranggapan jika kiprah artis di dunia hiburan bersifat terang redup. Memang benar adanya, kala popularitas mereka tengah berada di atas nama artis pun akan begitu kerap terdengar di telinga publik. Namun sebaliknya, kala popularitas mereka mulai meredup maka nama para artis inipun layaknya mati ditelan bumi.

Dorce Gamalama misalnya, dikenal sebagai salah satu artis senior yang cukup berpengaruh di dunia hiburan Tanah Air, bisa dibilang kalau tak ada orang Indonesia yang tidak mengenal namanya. Namun nyatanya, belakangan ini nama Dorce mulai jarang tersorot media lantaran dirinya sudah tak lagi aktif di layar kaca.

Baca Juga: Kecantikannya Nyaris Sempurna, Sederet Seleb ini Rupanya Lahir dari Darah Arab

Melansir dari liputan6.com, Dorce kini sudah tak seeksis dulu saat di dunia entertainment Indonesia. Kabar terbaru darinya pun tidak terlalu baik. Pasalnya Dorce saat ini sedang menderita dua penyakit sekaligus.

Pasalny, saat menghadiri acara santunan belum lama ini, Dorce Gamalama mendadak mengeluh sakit. Ia pun akhirnya mengaku kalau ternyata menderita sakit yang serius, batu ginjal dan gula.

Hal tersebut diketahui lewat tayangan vide yang ditampilkan oleh beberapa media. Saat sedang duduk bersama tamu lainnya, Dorce mendadak mengeluh sakit. Eskpresi menahan sakit pun tak bisa disembunyikan oleh bintang 55 tahun tersebut.

via grid.id

Aduh aku lagi nggak enak badan… aduh… sakit. Batu ginjal,” ujar Dorce Gamalama.

Lebih jauh diungkapkan oleh Dorce, sakitnya ternyata tidak hanya batu ginjal tapi juga gula. Lantaran hal tersebut Dorce mengaku jika ia harus menjaga makanan.

Saya memang nggak boleh capek ya, karena saya juga ada gula juga. Jadi saya harus hati-hati juga dari makanan,” jelasnya.

Artis senior itupun berharap dirinya bisa terus sehat. Namun ia tak memungkiri kalau tak ada yang tahu batas usia seseorang. Seakan menjawab tanda tanya para penggemar kenapa Dorce mulai menarik diri dari dunia hiburan, ternyata dirinya memang mulai mengurangi seluruh aktivitasnya semenjak divonis menderita gagal ginjal.

Ya mudah-mudahan saya tetap sehat, tetap diberikan kekuatan, diberikan kesehatan, diberikan teman yang banyak yang baik,” tandas Dorce.