Bisa Tebak Bocah Cilik Dekat Kak Seto pada Foto Ini? Sekarang Jadi Artis Papan Atas yang Dipacari Bule

via instagram / rinanose16

Serumpi.com – Ada yang bisa kenali bocah cilik yang ada pada foto lawas tersebut? Satu dari bocah kembar laki-laki dan perempuan saat bersama Kak Seto ini merupakan sosok artis. Bocah perempuan itulah yang kini terjun sebagai selebritis tanah air. Sudah bisa menebaknya?

Saat ini artis ini tengah menjalin asmara dengan pria bule berdarah Indonesia –Belanda. Namun menetap di Belanda. Kini sang artis tengah menikmati profesinya sebagai presenter sebuah acara traveling.

Dirinya dikenal sebagai sosok yang begitu kocak. Di setiap penampilannya, artis cantik ini sering membubuhkan candaan segar. Bahkan ia juga membintangi acara TV sebagai komedian. Pasti tahu bukan siapa dia? Ya, benar ia adalah Rina Nose.

Rina merupakan komedian wanita yang kini sudah berusia 35 tahun. Rina juga terlahir kembar pada 16 Januari 1984 silam. Bukan kembar perempuan, melainkan ia memiliki seorang kembaran laki-laki yang terdapat pada foto jadul itu juga. Saudara kembarnya ini diketahui bernama Abi Krisna.

via instagram / rinanose16

Sebagai artis, Rina terbilang memiliki keahlian multi. Sebab selain komedi, Rina juga jago akting, menyanyi serta jadi presenter. Kariernya terus melesat dengan ciri khasnya yang kocak dan tak jaim saat berada di depan kamera.

Meski begitu, pengalaman hidupnya juga tak selamanya mulus. Rina perna mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Tak banyak yang tahu, Rina rupanya pernah membina rumah tangga dengan produser bernama Ridwan Federani Anwar. Sayang pernikahan tersebut hanya bertahan dari tahun 2012 hingga 2013 saja.

Komedian ini juga pernah menjalin kasih dengan artis asal Brunei Darussalam bernama Fahkrul Razi. Keduanya bertemu melalui ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Namun sayang hubungan tersebut tak langgeng. Hingga pada akhirnya awal tahun 2019 Rina mengumumkan telah dilamar Josscy Vallazza Aartsen yang berprofesi sebagai sutradara.

Artis satu ini juga pernah memutuskan untuk mengenakan hijab pada tahun 2017. Namun baru sebentar secara mengejutkan ia kembali melepas hijabnya pada November 2017. Sontak kehebohan tersebut mengundang panen hujatan baginya. Namun kini ia berhasil bangkit dan tetap menapaki kariernya sebagai selebritis.