10 Potret Imutnya Arka Benedict Narang, Anak Kedua Kezia Karamoy dan Axel Narang

via idntimes.com

Serumpi.com – Pasangan Kezia Karamoy dan sang suami, Axel Narang tengah menikmati momen-momen yang paling menyenangkan. Mereka berdua saat ini telah menjadi orangtua dari dua orang anak. Setelah sebelumnya Kezia Karamoy melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Alfredo Elfata Narang, kini anak keduanya diberi nama Arka Benedict Narang. Jadi satu-satunya cewek yang ada dirumah, jagoan Kezia Karamoy makin bertambah.

Keluarga kecil ini juga semakin lengkap dengan hadirnya dua buah hati. Demi mengurusi rumahtangganya, Kezia Karamoy bahkan berhenti dari dunia hiburan lho. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan foto anak kedua Axel Narang dan Kezia Karamoy.

1. Ini lo si ganteng anak kedua dari Kezia Karamoy dan Axel Narang, Arka Benedict Narang.

via idntimes.com

2. Arka Benedict Narang lahir pada tanggal 8 Maret 2019 di Jakarta. Wajahnya yang ganteng dan imut banget bikin netizen dibuat gemes.

via idntimes.com

3. Kehadiran Arka Benedict Narang jelas semakin melengkapi kebahagiaan kehidupan rumah tangga dari Kezia Karamoy dan Axel Narang.

via idntimes.com

4. Sejak kecil anak pertama mereka sudah diajari untuk saling menyayangi, dan ini adalah potret Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

via idntimes.com

5. Adik kandung Angel Karamoy ini memutuskan vakum dari dunia hiburan, ia memilih menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

via idntimes.com

6. Sukses mencuri perhatian netizen sejak kelahirannya, Arka Benedict Narang memang cakep.

via idntimes.com

7. Tuch outfitnya keren banget, masih kecil aja udah bikin gemes gimana jika udah besar? Pasti bikin semua orang terpesona.

via idntimes.com

8. Biasanya, anak kecil suka cemburu ketika ia memiliki adik baru. Namun hal ini berbeda dengan Alfredo Elfata Narang yang justru sayang banget sama sang adik.

via idntimes.com

9. Uh lagi tidur nich, pulas banget. Pipinya yang tembem bikin gemes.

via idntimes.com

10. Sukses dan bahagia terus untuk keluarga kecil Kezia Karamoy dan Axel Narang. Semoga selalu harmonis dan bisa memberikan contoh yang baik.

via idntimes.com