5 Artis Cantik Ini Pernah Bikin Baper Karena Dinilai Cocok Banget Dengan Verrell Bramasta, Menurutmu Gimana?

via idntimes.com

Serumpi.com – Setelah memutuskan hubungan asmaranya, Verrell Bramasta dan Natasha Willona masih menjalin hubungan yang baik sebagai teman. Kini, keduanya tetap menjalani hari-hari seperti biasa dan sibuk dengan kegiatan mereka sebagai pesinetron sekaligus YouTuber

Memiliki wajah yang tampan dan digandrungi banyak orang, Verrell Bramasta memang kerap disandingkan dengan beberapa wanita cantik. Setidaknya foto dia dengan 5 wanita cantik ini mencur perhatian. Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah 5 wanita tersebut. Menurutmu, siapakah yang paling cocok?

1. Michelle Ziudith

via idntimes.com

Pernah main  FTV dalam judul yang sama, Verrell Bramasta dan Michelle Ziudith terlihat sangat serasi saat beradu akting. Wajah imut Michelle Ziudith seakan-akan mampu membuat Verrell Bramasta yang terlihat tegas menjadi lunak.

2. Aurel Hermansyah

via idntimes.com

Berkolaborasi bersama YouTuber artis lainnya, Verrell Bramasta kali ini memilih Aurel Hermansyah sebagai teman berduetnya. Kebersamaan mereka sempat membuat heboh publik pasalnya beredar kabar bahwa Aurel Hermansyah pernah berpacaran dengan Verrell.

3. Febby Rastanty

via idntimes.com

Dalam proyek terbarunya Verrell Bramasta dipasangkan dengan mantan personil dari BLINK, Febby Rastanty. Meskipun sinetron yang mereka bintangi belum tayang, namunfoto-foto kebersamaan keduanya di lokasi syuting sukses bikin baper.

4. Ersya Aurel

via idntimes.com

Jangan dikira ini adalah potret Verrell Bramasta dengan kekasih barunya. Wanita ini adalah Ersya Aurel, keduanya pernah terlibat kerja sama barenga dalam sebuah judul film.

5. Ria Ricis

via idntimes.com

Dan yang paling terakhir dan paling banyak disukai netizen adalah ketika Verrell Bramasta bersama Ria Ricis. Sosok dari Queen of Youtube Indonesia yang ceria ini bisa dikatakan mampu membuat Verrell Bramasta nampak lebih luwes dari kesannya yang cool. Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya agar segera cepat saling menghalalkan.

Nah, sekarang siapakah menurutmu yang paling cocok bersanding dengan Verrell Bramasta?