Senang Berdandan Sejak Kecil, Bocah ini Sekarang Jadi Artis dan Pernah Harumkan Nama Bangsa

via sripoku.com

Serumpi.com – Gadis dalam potret lawas di atas memiliki penampilan ala era 80-an. Foto tersebut memang diambil pada zaman rambut belah pinggir dan poni tinggi sangat hits. Riasan dan gaun yang dikenakan keduanya semakin menguatkan jik potret tersebut sudah lama sekali diambil.

Selain riasannya, cara bocah tersebut bergaya juga menarik perhatian. Terlihat jelas jika ia benar-benar tahu memasang pose paling manis di depan kamera. Benar saja, keliahaiannya berpose di depan kamera mengantarkannya sebagai pemenang ajang ratu kecantikan sekaligus model ternama.

didukung dengan wajah cantik khas Indonesia, karirnya sebagai artis makin melejit meski kini usianya tak lagi muda. Bisa tebak siapa?

Baca Juga : Potret Bule Ganteng Bareng Anak Ini Mencuri Perhatian, Ternyata Suami Artis Tanah Air

Bocah dalam foto lawas tersebut tak lain adalah masa kecil Artika Sari Devi. Namanya mulai dikenal di dunia hiburan usai memenangi ajang kecantikan Puteri Indonesia 2004. Tak hanya itu, ia juga mengharumkan nama Indonesia melalui ajang Miss Universe tahun 2005 karena berhasil menjadi satu-satunya wanita Asia yang berhasil lolos hingga 15 besar.

Usai menyelesaikan tugasnya sebagai Puteri Indonesia, karir Artika Sari Devi di dunia hiburan makin menanjak. Ia aktif sebagai model, bintang iklan, presenter sekaligus artis peran. Dalam debut aktingnya, wanita yang akrab disapa Tika ini bahkan langsung berhasil mendapat penghargaan bergengsi.

Tak hanya sukses soal urusan karir semata, wanita 39 tahun ini juga sukses soal urusan asmara. Tahun 2008, wanita bergelar sarjana hukum ini menikah dengan musisi ternama Indonesia, Baim. Dari pernikahannya ini Tika dikaruniai dua orang anak.

via tribunstye.com

Menjadi ibu dengan dua orang anak, bukan berarti Tika kehilangan penampilan cantiknya. Dalam kesehariannya, pemilik nama asli Artika Sari Devi Kusmayadi ini tetap tampil cantik dengan gaya elegan.