Dinyinyiri Netizen Saat Hamil, 5 Artis Ini Tak Mau Tinggal Diam Jadi Korban

via tempo.co

Serumpi.com –  Menjadi artis yang banyak diidolakan tentu akan lekat dengan popularitas. Sehingga tidak akan luput dari sorotan publik. Namun naasnya, perhatian dari publik ini terlalu dan bisa dibilang lebih menyakitkan.

Bukan cuma pujian yang didapatkan oleh para seleb atas keberhasilannya meraih kesuksesan, tetapi juga gunjingan hingga paranya di era sekarang adalah maraknya nyinyiran. Ini tentu tak luput dari kemajuan teknologi yang kian memudahkan orang menggerakkan gadget dan berbicara sesuka hati tanpa piker panjang.

Seleb sedang hamil pun juga akan kena nyinyiran netizen. Bukan sekadar candaan tapi lebih pada bullyan ataupun hinaan. Berikut ini sederet artis yang terkena nyinyiran kala hamil. Bahkan mereka tak tinggal diam saat tulisan dari netizen itu dinilai melampaui batas.

1. Tiffany Soetanto

via brilio.net

Tiffany merupakan istri dari cehef Arnold, salah satu juri di acara MasterChef Indonesia. Siapa sangka, unggahannya terkait potret sang istri yang saat ini sedang hamil tak luput dari jahilnya netizen. Sala satu netizen menulis pada kolom komentar menanyakan perihal kapan ia akan keguguran.

via brilio.net

Sontak hal itu mengundang kemarahan chef Arnold. Bahkan rekan dari chef Juna ini melacak akun pelaku yang ternyata masih remaja.

2. Marissa Nasution

via brilio.net

Aktris satu ini juga pernah dapat komentar pedas dari netizen saat mengalami keguguran sala satu bayi kembarnya. Sontak Marissa Nasution membalasnya dengan melacak akun tersebut dan membagikan capture profli akun tersebut di media sosial. Ibu satu anak inipun mempersilahkan followers untuk meneror akun nyinyir itu.

3. Aura Kasih

via brilio.net

Penyanyi yang sedang mengandung 5 bulan ini juga menerima komentar sadis netizen dalam kolom komentar instagram. Salah seorang warganet usil menyebut istri Eryck Amaral ini terkena HIV/AIDS.

via brilio.net

Tak tahan dengan komentar yang keterlaluan, Aura Kasih pun membalasnya dengan mengunggah quote yang isinya menghimbau untuk tak nyinyir.

4. Mytha Lestari

via brilio.net

Saat hamil 17 minggu, Mytha memamerkannya di media sosial. Namun ada saja netizen usil dengan komentar jahat dengan menuding kehamilannya lebih dulu dari pernikahan. hal ini akhirnya mengundang emosi sang penyanyi.

Mytha membalas komentar tersebut dan menjelaskan panjang lebar. Bahkan ia kembali mengunggah screenshoot komentar netizen yang dibalasnya ke insta story.

5. Rey Utami

via brilio.net

Seleb yang sempat ikut-ikutan nyinyir pada kisah asmara Luna Maya- Reino Barack – Syahrini ini ternyata juga sempat kena julid netizen saat hamil. Kala itu foto hamilnya disebut bohongan karena posisinya tampak miring di foto.

via brilio.net

Tak terima, Rey Utami membalasnya melalui unggahan foto maternity yang memperlihatkan perutnya yang tengah hamil besar dan menyebut perutnya berisi bayi, bukan bantal.