Totalitas Berpolitik, Sederet Artis ini Dipastikan Lolos ke Senayan Dua Kali Berturut-turut, Selamat!!

via instagram.com

Serumpi.com – Belakangan ini demam politik begitu terlihat telah menyatu dengan kehidupan para artis Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, demi melancarkan kiprahnya di dunia politik, banyak artis yang memutuskan untuk hengkang dari karirnya di dunia hiburan.

Hal tersebut terbukti lewat banyaknya nama-nama artis yang muncul sebagai calon wakil rakyat pada pemilu serentak yang digelar bulan April lalu. Diusung oleh partai-partai besar, sudah pasti membuat para artis tersebut sangat optimis bisa menduduki kursi wakil rakyat.

Namun nyatanya, fakta tak selama berbanding lurus dengan harapan. Beberapa nama artis bahkan dikabarkan gagal mendapatkan kedudukan sebagai wakil rakyat. Meski begitu, tak sedikit pula nama artis yang dinyatakan bakal menjadi wakil rakyat untuk yang kedua kalinya.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, kembali menjabat sebagai anggota DPR untuk kedua kalinya, para seleb ini kini mengaku siap mengemban dan menuntaskan tugas yang sebelumnya belum terselesaikan.

Pada Pemilu 2019, kehadiran para seleb yang berebut kursi legislatif memang cukup banyak. Lalu siapa saja nama artis yang dipastikan bakal melenggang menjabat sebagai wakil rakyat??

Baca Juga: Manfaatkan Momen Puasa, Inilah Sederet Artis yang Lakukan Travelling di Bulan Ramadan

1. Dikenal sebagai sosok yang sangat cerdas dalam berpolitik, diusung oleh Partai Amanat Nasional, Desy Ratnasari dipastikan maju menjadi wakil rakyat dengan perolehan suara terbesarnya.

via brilio.net

2. Eko Patrio untuk ketiga kalinya memastikan diri menduduki kursi Senayan. Eko Patrio pada pemilu kali ini maju dari Dapil DKI-1 melalui Partai Amanat Nasional.

via dream.co.id

3. Bertarung di Dapil II Jabar, Rachel Maryam juga memastikan diri lolos ke Senayan untuk ketiga kalinya dengan 146.636 suara.

via grid.id

4. Primus Yustisio yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR lewat Dapil V Jabar pun dipastikan lolos dengan perolehan suara 86.98

via kanal27.com

5. Rieke Diah Pitaloka yang maju pada Pemilu 2019 melalui Dapil VII Jabar juga kembali lolos ke Senayan dengan 169.729 suara.

via merahputih.com

6.  Arzeti Bilbina yang maju lewat Dapil Jawa Timur I juga memastikan diri kembali lolos ke Senayan kedua kalinya dengan 53.185 suara.

via instagram.com

Previous articleIni Dia Tips Tepat Jalani Puasa Bagi Ibu yang Sedang Hamil
Next articleJadi Favorit Saat Berbuka, Makanan ini Ternyata Berbahaya Bagi Tubuh Jika Terus Menerus Dikonsumsi

Terpopuler: