3 Artis Cantik ini Meninggal di Usia Muda, Ada yang Meninggal 1 Minggu Usai Melahirkan

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Kematian memang tak bisa ditebak kapan datangnya. Sederet artis berikut misalnya, mereka tak pernah mengira jika ditakdirkan meninggal di usia muda dan bahkan meninggalkan anak yang masih sangat kecil.

Lantas, siapa saja artis yang hanya memiliki sedikit waktu bersama anak-anaknya, simak selengkapnya berikut ini!

1. Shasya Yunisha

via tribunnews.com

Shasya meninggal saat baru berusia 25 tahun. Sebelum meninggal, mantan Gadis Sampul ini sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kepergian Shasya pada April 2014 sempat membuat para penggemarnya heboh dan berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa melalui akun media sosial. Terlebih lagi bintang sinetron Rama & Ramona ini meninggal saat anak tunggalnya baru berusia 9 bulan.

Ditinggal sang ibu ketika masih sangat kecil, Fesya kini tumbuh menjadi gadis yang cantik dan ceria. Ia tumbuh dengan baik berkat asuhan ayah serta ibu tirinya.

Baca Juga : Ramadan Berkah, 5 Artis Cantik ini Jalani Ramadan Perdana Bersama Buah Hati Tercinta

2. Luri AFI

via tribunnews.com

Penyanyi jebolan AFI ini menikah dengan sesama kontestan AFI, Arjuna. Kebahagiaan mereka makin bertambah usai Luri melahirkan anak pertamanya. Namun sayang, satu minggu setelah melahirkan Luri mendadak sakit. Kondisinya tak kunjung membaik meski sudah dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan sempat koma sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada 11 Januari 2009 saat berusia 23 tahun.

Saat ini putra Luri yang diberi nama Shifardy Satriyo Prananda sudah berusia 10 tahun. Namun sayang, cukup sulit menemukan kabar Shifardy dan sang ayah, Arjuna.

3. Irene Justine

via tribunnews.com

Pemain sinetron Cinta Fitri 2 ini meninggal di usia 22 tahun. Kabar kematiannya makin membuat heboh lantaran Irene meninggal dunia akibat serangan jantung di lokasi syuting.

Saat meninggal, Irene meninggalkan seorang putra yang masih kecil, Arjuna Keith Al Ghifary. Kini Arjuna diasuh oleh ayahnya, Bryan Mckenzie dan hidup jauh dari sorot media.