Dulu Kerap Muncul dalam Warkop DKI, Rupanya Begini Nasib Artis Cantik ini Sekarang

via youtube.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan film Warkop DKI? Film yang satu ini memang masih sering diputar dan memiliki banyak penggemar hingga sekarang. Dalam setiap episodenya, Warkop DKI tak hanya menampilkan lawakan yang segar, melainkan juga kemunculan wanita cantik yang erat dengan kesan seksi.

Salah satu pemain Warkop DKI yang memberi kesan seksi dalam setiap episodenya adalah Sally Marcelina. Sering dikaitkan dengan image seksi, apa kabar artis yang tak lagi eksis di layar kaca ini sekarang?

Wanita kelahiran 28 Juli 1969 ini sebenarnya masih cukup memiliki nama di dunia hiburan. Terbukti di tahun 2014 ia masih turut meramaikan sinetron Angkling Dharma. Namun setelahnya ia tak lagi menunjukkan bakat aktingnya hingga sekarang.

Baca Juga : Totalitas Berpolitik, Sederet Artis ini Dipastikan Lolos ke Senayan Dua Kali Berturut-turut, Selamat!!

Sebelum bermain dalam sinetron Angkling Dharma, Sally juga sempat vakum selama 7 tahun. Bukan tanpa alasan, melainkan karena sang suami melarangnya bekerja di insdustri hiburan.

Dilarang sang suami berakting, Sally memilih fokus pada rumah tangga dan mengurus dua anaknya. Di samping itu, pemain film Akibat Hamil Muda ini juga terjun ke dunia bisnis kuliner. Sally membuka rumah makan dengan olahan serba buntut di kawasan Bintaro.

Kini, Sally yang sudah bercerai memiliki kebebasan lebih untuk berkarya di dunia hiburan. Tak ada lagi larangan ngartis, kini Sally mulai membangun lagi karirnya di dunia hiburan.

Diam-daiam, ibu dua anak ini rupanya memiliki mimpi yang selama ini dipendamnya. Tak sekedar berakting, wanita 50 tahun ini ingin membuat sebuah film layar lebar dengan gender komedi dan drama. Beruntung, Sally memiliki dua anak yang sangat mengerti ibunya. Sangat berbeda dengan ayahnya, dua anak Sally justru mendukung sang ibu berkarir di dunia hiburan.